HUT TNI ke-73, Kapolres Nganjuk Beri Kejutan Ini untuk Dandim Nganjuk

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta memberi kejutan kue ulang tahun TNI ke-73, untuk Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono dan jajaran, Jumat 5 Oktober 2018 (foto : dok. Kodim Nganjuk) 

Jumat 5 Oktober 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Tepat di Hari Ulang Tahun ke-73 TNI, Jumat 5 Oktober 2018, jajaran Polres Nganjuk memberikan kejutan spesial untuk jajaran TNI di Markas Kodim 0810/Nganjuk.

Rombongan dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta datang tiba-tiba, dengan membawa kue tart besar lengkap dengan 73 lilin. Kapolres tiba didampingi Wakapolres dan para pejabat lainnya, yang disambut langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E, M.M. beserta prajurit Kodim Nganjuk.

Raut gembira tampak di wajah Dandim, ketika menerima kue ulang tahun yang dibawa oleh seorang anggota polwan Polres Nganjuk. Leltkol Sri pun langsung meniup lilin dan memotong tumpeng yang juga disediakan oleh rombongan Kapolres Nganjuk.

“Kegiatan ini sengaja digelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu,” ujar Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0810/Nganjuk yang merayakan HUT ke 73 TNI, ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, Selamat Ulang Tahun TNI semoga semakin jaya” kata AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K.,M.H.

“Aksi ini sebagai wujud soliditas Polri -TNI sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

 “Kami merasa sangat surprice dengan kedatangan Kapolres beserta anggotanya dan memberikan ucapan HUT ke 73 TNI kepada Kami jajaran Kodim 0810/Nganjuk, dan acara seperti ini membuktikan bahwa siliditas TNI – Polri tetap terjalin dengan baik,” ungkap Dandim.

(ab/tim media center Kodim 0810 Nganjuk/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname