75 Pelari Asal Nganjuk Ikut Meriahkan Dhirot #1 Running 10 K


Ahad 25 November 2018
by Panji LS

matakamera, Madiun - Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto melepas ribuan pelari yang turut memeriahkan atau ambil bagian dalam Dhirot #1 Running 10 K yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-70 dan HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu 25 November 2018.

Secara keseluruhan lebih dari 2600 pelari turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, yang berasal dari berbagai Kota di Indonesia khususnya Kabupaten Nganjuk.

Dengan banyaknya masyarakat yang turut ambil bagian, menurut Letkol Inf Agus Faridianto hal itu sungguh sangat luar biasa dan di luar dugaan.

“Awalnya kami hanya memperkirakan untuk pesertanya hanya di bawah 2000 orang, namun nyatanya animo masyarakat sungguh sangat tinggi sekali dan luar biasa,” ungkapnya.

“Inilah bukti kedekatan dan kebersamaan yang terjalin antara Korem 081/DSJ dengan rakyat,” tegas Alumni Akmil 1996 itu.

Ia mengatakan, jika TNI-Rakyat Manunggal, tentunya hal itu menjadi modal utama dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini juga mampu menjadi wadah guna melahirkan bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia,” pungkas Letkol Inf Agus Faridianto. 

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname