Punya Jutaan Viewers, Youtuber Nganjuk Rahma Kekeyi Viral karena Video Ini

Rahma Kekeyi diajak foto oleh Nagita Slavina, usai jadi bintang tamu spesial di channel Youtube istri Raffi Ahmad tersebut (foto : Instagram @raffinagita1717)

Rabu 7 November 2018
by Panji Lanang S

matakamera.net - Berawal dari unggahan-unggahan berkonten unik di akun Youtube-nya, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, gadis 23 tahun asal Nganjuk, Jawa Timur ini kini jadi sosok viral.

Secara otodidak, Kekeyi mengunggah video tutorial make-up versinya sendiri, menggunakan peralatan seadanya. Namun siapa sangka, videonya justru menjadi viral. Channel Youtube-nya sudah ditonton lebih dari 3,5 juta viewers, dan memiliki 147.270 subscribers.

Baru-baru, Kekeyi juga mendapat kesempatan istimewa menjadi bintang tamu talkshow Hitam-Putih Trans7 yang dibawakan Deddy Corbuzier, hingga diwawancarai secara eksklusif oleh Nagita Slavina di channel Youtube Rans Entertaninment.

Video viralnya berjudul '25 k makeup challenge', di mana Kekeyi menggunakan balon sebagai beauty blender. Video ini sudah ditonton lebih dari 2 juta viewers. Bahkan video terbarunya yang berjudul “make up pemula” sudah ditonton lebih dari 900 ribu viewers.

Video dari akun Youtube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka yang jadi viral

Ketertarikan Kekeyi beauty vlogger di Youtube yang sudah digelutinya selama 7 bulan ini, karena ia bercita-cita untuk menjadi artis.

Selain itu, lewat youtube, Kekeyi yang sempat dibully secara fisik sejak SMA bertekad ingin bangkit menunjukkan bahwa dirinya juga bisa sukses.

Dalam membuat konten youtube, Kekeyi terinspirasi dari youtuber Tasya Farasya dan mengidolakan Nagita Slavina. Bahkan melalui postingan Rahma di instagram,tampak Nagita Slavina mengajak Kekeyi untuk kolaborasi dengannya.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname