Selamat! Panitia Tetapkan 9 Anggota BPD Desa Putren Terpilih




Senin 19 November 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Proses penjaringan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Putren, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, periode 2019-2025 sudah sampai pada tahap akhir.

Senin 19 November 2018, panitia penjaringan menetapkan sembilan nama calon terpilih, di Kantor Desa Putren.

Kepala Desa Putren, Nidi Basuki mengatakan, dari 9 anggota BPD tersebut, akan segera diusulkan kepada Bupati Nganjuk untuk ditetapkan menjadi anggota BPD Desa Putren.

Adapun 9 anggota BPD tersebut, kata Nidi, yaitu Moh Ridwan, Harmadi, Soleh Mukibudin, Endah Sari Putri, Dian Christiningsih, Samsul Hadi, Arif Martian, Saeroji dan Mashudi.

Kades Nidi menegaskan, penetapan calon anggota BPD Desa Putren sudah melalui tahapan dan mekanisme mulai dari sosialisasi, penjaringan, pendaftaran, pelaksanaan pemilihan keterwakilan masing-masing dusun hingga penetapan.

Nidi berharap, dengan ditetapkannya 9 calon anggota BPD tersebut, ke depan, anggota BPD yang baru bisa menjadi mitra kerja yang solid dengan Pemerintah Desa Putren. “Semoga, anggota BPD yang diisi dengan wajah baru dan semangat baru ini bisa membawa aspirasi masyarakat desa Putren menuju Desa Putren yang semakin maju,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan kepada 9 anggota BPD yang baru saja ditetapkan untuk segera melakukan musyawarah membentuk kepengurusan BPD Desa Putren. “Setelah penetapan, monggo berunding untuk memilih ketua, sekretaris dan bendahara serta kepengurusan yang lain,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri lebih dari 80 peserta terdiri dari Muspika Kecamatan Sukomoro, RT, RW, panitia penjaringan, dan pengurus serta anggota Tim Penggerak PKK Desa Putren. Selain penetapan, acara tersebut sekaligus untuk pembubaran panitia penjaringan anggota BPD Desa Putren.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname