Kebakaran Besar di Kampus Undar Jombang, Gedung Utama Luluh Lantak

Tampak kobaran api meluluhlantakkan ruangan di lantai 3 Kampus Undar Jombang, Senin petang 3 Desember 2018 (facebook)

Senin 3 Desember 2018
by Rifai Abror

matakamera, Jombang - Kebakaran habat melanda gedung utama Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang, Senin sore 3 Desember 2018.

Api membumbung tinggi menghanguskan ruangan demi ruangan, dan masih terus meluas sampai penatauan sekitar pukul 18.45 WIB.

Kepanikan melanda seluruh civitas akademika Undar yang ada di dalam kompleks kampus. Begitu juga dengan warga di sekitar lokasi kejadian.

Dari jalan raya, kobaran api tampak jelas dari gedung utama lantai tiga. Salah satunya adalah gedung FKIP.

Informasi yang dihimpun di lapangan, api mulai terlihat pukul 18.05 WIB. Awalnya hanya dari satu ruangan, namun dengan cepat api berkobar di ruang lainnya. Hingga saat ini proses pemadaman masih dilakukan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang.

Pihak rektorat Undar Jombang sampai berita ini ditulis juga belum memberikan keterangan mengenai penyebab kebakaran. Belum ada keterangan pula soal ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

(rif/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname