Mobil Terbakar di Tol Begadung, Gudang Rumah Hangus di Lengkong

Kepala Satpol PP Nganjuk Abdul Wakid bersama tim PMK Nganjuk di lokasi kejadian kebakaran mobil, di KM 646.400 Tol Wilangan-Kertosono, Aha 13 Januari 2019 (ist)

Ahad 13 Januari 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Ahad pagi 13 Januari 2019, Unit Pemadam Kebakaran Nganjuk harus menangani dua kejadian kebakaran sekaligus, yang waktunya hampir bersamaan.

Abdul Wakid, Kepala Satpol PP Nganjuk yang membawahi Unit Pemadam Kebakaran Nganjuk mengatakan, kejadian yang pertama adalah terbakarnya sebuah mobil, di dekat gerbang tol Begadung Nganjuk, Ahad siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebuah mobil jenis minibus dengan nomor polisi B 8034 RY hangus terbakar di sisi kiri jalan, di titik kilometer 646.400. Meskipun body kendaraan hangus tak tersisa, namun dipastikan tidak ada korban jiwa. Wakid yang berada di lokasi bersama petugas pemadam kebakaran dan polisi ikut melakukan pemadaman. Saat ini insiden tersebut dalam penangangan pihak kepolisian. 

Kondisi bangunan yang hangus terbakar di Desa Jatipunggur (ist)

Berikutnya kejadian kedua, kebakaran menghanguskan bangunan gudang selep milik Edy Winarto, warga Dusun Jatisari, Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Tim Pemadam Kebakaran Nganjuk yang datang ke lokasi langsung berjibaku dengan kobaran api, dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB. Dugaan sementara penyebabnya adalah korsleting listrik.

Abdul Wakid lebih lanjut mengatakan, masyarakat harus tetap waspada dengan bahaya kebakaran. Meskipun saat ini musim hujan, bukan berarti tidak bisa terjadi. 

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname