Diikuti Delapan Polres, MRSF Dhoho Suguhkan Atraksi Freestyle hingga Barongsai

Para kapolres jajaran korwil IV Jatim berpose di booth MRSF Jalan Dhoho Kediri (foto : Polres Nganjuk)
Senin 11 Februari 2019
by Panji Ls

matakamera, Kota Kediri - Delapan polres jajaran di korwil IV Jawa Timur, menggelar Safari Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Car Free Day (CFD) Jalan Dhoho, Kota Kediri, Minggu 10 Februari 2019.

Kedelapan polres tersebut antara lain Polres Kediri Kota, Polres Kediri Kabupaten, Polres Blitar Kota, Polres Blitar Kabupaten, Polres Tulungagung, Polres Trenggalek, Polres Nganjuk, dan Polres Jombang. Para Kapolresnya hadir dan melakukan sosialisasi langsung bersama ribuan warga Kota Kediri.

Dari Polres Nganjuk, dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

Atraksi barongsai dalam MRSF di Car Free Day Jalan Dhoho, Minggu 10 Februari 2019 (ist)

Safari Millennial Road Safety menghadirkan berbagai suguhan menarik untuk pengunjung CFD, mulai dari aksi akrobatik freestyle sepeda motor, senam bersama, baris berbaris dari polisi cilik dan kesenian tarian Barongsai.

Acara dirangkai dengan sosialisasi keselamatan berkendara dalam berlalu lintas, dan ikrar untuk mewujudkan kaum millennial cinta dan tertib berlalu lintas, dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas, dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu Lintas.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar yang juga hadir dalam acara tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan kampanye berkendara yang aman dan sesuai aturan lalu lintas.

Sementara itu, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, Kompol Aditya Panji Anom mengatakan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat, agar melindungi anak-anaknya dari kecelakaan lalu lintas saat berada di jalan raya.

Puncak Safari Millennial Road Safety Festival akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019 mendatang, di Jembatan Suramadu Surabaya.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname