Rumah Roboh Tewaskan Seorang Lansia di Nganjuk

Kondisi reruntuhan rumah di Dusun Datar, Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Nganjuk, yang merenggut nyawa Lamidin,9 tahun, Selasa 26 Februari 2019 (ist)

Selasa 26 Februari 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Nasib malang menimpa Lamidin, 90 tahun, warga dusun Datar, Desa Putuk Rejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Lansia ini tewas tertimpa reruntuhan rumahnya, Selasa malam 26 Februari 2019.

Kapolsek Loceret AKP Supriyadi mengatakan, bangunan rumah ukuran 6 x 10 meter itu roboh menimpa Kakek Lamidi yang kebetulan sedang tidur dan sedang sakit di ruang depan.

Menurut kapolsek, peristiwanya terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Awalnya di dalam rumah dihuni sebanyak 5 orang, dengan kepala keluarga Suwandi, 40, beserta anggota keluarga lainnya termasuk Lamidin.

Namun saat kejadian, anggota keluarga yang lain masih bisa menyelamatkan diri, kecuali Lamidin yang sedang tidur di ruang tamu dan sakit.

Akibat tertimpa puing bangunan, Lamidin mengalami luka patah tulang di bagian dada depan. Warga dan aparat setempat yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi Lamidin ke RSUD Nganjuk.

Sayangnya, lansia tersebut meninggal dunia ketika baru sampai di Rumah sakit.

Kapolsek mengatakan, dugaan penyebab bangunan roboh adalah karena sudwh lapuk termakan usia. Pemicunya Bukan bencana alam, karena saat kejadian tidak ada hujan maupun angin kencang.

(ds/ab/2019)



Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname