Naik Bak Truk, Bupati dan Kapolres Geruduk Markas Kodim Nganjuk

Rombongan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman saat tiba di depan gerbang Makodim 0810/Nganjuk, dengan menumpang truk bak terbuka, Kamis siang 13 Juni 2019 (ist)

Kamis 13 Juni 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Puluhan anggota Polres Nganjuk dibawah pimpinan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta tiba-tiba menyerbu markas Kodim 0810/Nganjuk, Kamis siang 13 Juni 2019.

Dengan membawa bendera merah putih dan pengeras suara mereka merangsek menembus penjagaan.

Kapolres Dewa tampak berada di atas bak truk memimpin rombongan. Dia juga tidak sendirian, karena di sampingnya ada Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat dan Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso.

Tak pelak, puluhan personel TNI AD yang sedang berjaga menjadi kelabakan. Suasana di depan Makodim 0810/Nganjuk sekitar pukul 11.30 WIB saat itupun sempat tegang.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo yang mendapat surprise kemudian ikut ditarik naik ke atas bal truk, untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahunnya yang ke-41 (ist)

Belakangan si tuan rumah menyadari, ternyata penyerbuan yang diskenario oleh Kapolres Dewa dan Wakapolres Kompol David Triyo Prasojo tersebut untuk memberi kejutan ulang tahun yang ke-41 kepada Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo.

Hal ini tentu saja membuat Dandim kelahiran Boyolali, 13 Juni 1978 ini sempat terkejut lantaran diangkat bersama-sama ke atas truk.

“Saya fikir tadi ada demo. Ternyata surprise dari bapak Kapolres dan bapak Bupati. Dan saya benar-benar merasa bahagia serta terharu karena tidak menyangka mendapat surprise seperti ini,” kata Dandim didampingi Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname