Sambangi Kementerian PUPR, Bupati-Wabup Upayakan Nganjuk Bebas Jalan Rusak

Bupati Novi dan Wabup Marhaen di Kantor Kementerian PUPR Jakarta, Kamis 4 Juli 2019 (foto : dok. Marhaen Djumadi)

Kamis 4 Juli 2019
by Panji Lanang Satriadin
matakamera, Jakarta - Bukti keseriusan Pemerintahan Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi, salah satunya tampak dalam banyaknya perbaikan infrastruktur jalan.

Sebagaimana diketahui, masyarakata Nganjuk sempat terkena dampak kerusakan jalan akibat pembangunan tol trans jawa. Pemerintah mencatat setidaknya terdapat 42 titik jalan yang rusak parah.

Saat ini, kerusakan telah mulai diperbaiki dan sebagian sudah selesai prosesnya.

Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nganjuk telah menargetkan daerah ini bebas jalan rusak pada bahwa tahun 2021.

Berbagai upaya dilakukan untuk mencapai target tersebut. Antara lain dengan melakukan pendekatan atau approach ke Pemerintah Pusat melalui Kementrian terkait.

Wabup Marhaen menyampaikan, Hari ini Kamis 4 Juli 2019, bersama Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat menemui Dirjen Bina Marga, Direktur Jalan Bebas Hambatan serta Dirjen pengembangan jaringan jalan, dan Sekretaris Jenderal Kemen PUPR, di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jakarta.

Kunjungan ini membawa misi untuk memperjuangkan perbaikan jalan rusak di Kabupaten Nganjuk.

Terkait upaya tersebut, Wabup Marhaen juga meminta doa dan dukungan dari segenap komponen masyarakat Nganjuk, agar agenda pertemuan di Kantor Kementerian PUPR Jakarta hari ini menghasilkan manfaat besar bagi upaya pembangunan di Kabupaten Nganjuk.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname