Kapolsek Kertosono Dimutasi

Upacara Sertijab Kapolsek Kertosono berlangsung di halaman Mapolres Nganjuk, Sabtu 26 Oktober 2019 (foto : Humas Polres Nganjuk)

Sabtu 26 Oktober 2019
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto merotasi pucuk pimpinan Polsek Kertosono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) digelar di halaman Mapolres Nganjuk, Sabtu 26 Oktober 2019.

Jabatan Kapolsek Kertosono yang sebelumnya diemban Kompol Abraham Sissik, sekarang digantikan oleh Kompol Djamin, yang sebelumnya berdinas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto.

Sedangkan Kompol Abraham kini dimutasi menjadi Kabagops Polres Kediri Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Handono menyampaikan, mutasi jabatan merupakan bagian integral dari pengembangan karier anggota Polri, dan sebagai barometer utama yang digunakan oleh pimpinan dalam menentukan jabatan bagi setiap anggota Polri.

Penentuan jabatan dilakukan melalui beberapa pertimbangan, yakni kapasitas, kompetensi, dedikasi integritas, loyalitas, moralitas, serta pendidikan dan komitmen terhadap tupoksi institusi.

Mutasi disebutnya mempunyai tujuan untuk penyegaran, perputaran tugas maupun promosi jabatan sesuai penilaian pimpinan Polri serta sesuai kebutuhan dan dinamika organisasi Polri, dalam rangka mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya kamtibmas dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Kapolres berharap, dengan jabatan baru para perwira yang dilantik, dapat bekerja dengan lebih baik, menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga semua aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan damai, khususnya wilayah Kabupaten Nganjuk.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname