Haul Almarhum H. Suratman, Warga Nganjuk Bersholawat

Wakil Ketua DPRD Nganjuk Raditya Haria Yuangga (enam dari kiri) bersama para habaib, ulama, umaro dan kiai Nusantara, dalam acara Sholawat dan Haul Almarhum H. Suratman, Rabu malam 20 November 2019 (foto : dok)

Kamis 21 November 2019

matakamera, Nganjuk -  Warga dan jamaah dari Kabupaten Nganjuk dan berbagai daerah di sekitarnya, menghadiri acara Bersholawat bersama Junudul Musthofa-Rijalul Anshor, di lapangan Jalan Lurah Surodarmo III, Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk Kota, Rabu malam 20 November 2019.

Gema sholawat yang juga menghadirkan para habaib, ulama, umaro', dan Kyai Nusantara tersebut sekaligus dalam rangka Almarhum H. Suratman Dya Susanto.

Sejak acara dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, alunan shalawat terus menggema dari ribuan jamaah, saat Kiai M Nasih Basthomi dan Habib Ali Bin Hasan Baharun mengomando untuk bersholawat bersama.

Raditya Haria Yuangga, putra Almarhum H. Suratman Dya Susanto yang hadir di atas panggung mengatakan, dirinya tidak mengira luar biasanya antusiasme masyarakat dan jamaah yang hadir.

Mewakili keluarga besar Almarhum H. Suratman, Yuangga yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Nganjuk, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jamaah dan tamu undangan, yang telah meluangkan waktu dan tenaganya. Sekaligus, mendoakan yang terbaik untuk Almarhum H. Suratman.

"Semoga amal ibadah dan lantunan sholawat ini, dicatat sebagai amal baik di sisi Allah SWT," pungkas Yuangga.

Reporter : Pakde Kamto
Editor : Panji LS
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname