Nganjuk Istimewa, Jadi Tuan Rumah Puncak HUT Hanura ke-14 se-Jatim

Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menerima potongan tumpeng dari Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi, dalam resepsi HUT ke-14 Hanura Senin malam 22 Desember 2020

Selasa 22 Desember 2020

matakamera, Nganjuk – Puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 DPD Partai Hanura Jatim, yang dipusatkan di Kabupaten Nganjuk, ditandai dengan acara resepsi virtual, yang digelar di Gedung Wanita Nganjuk, Senin malam 21 Desember 2020.

Acara peringatan yang digelar dengam konsep protokol kesehatan ketat untuk mencegah Covid-19 tersebut, diikuti oleh 38 DPC Kabupaten dan Kota seluruh Jatim.

Hadir langsung dalam acara tersebut Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Ketua Partai Gerindra, Golkar, dan PDIP pun turut berada di tengah kader Hanura Kabupaten Nganjuk.

Mereka menyaksikan ajang konsolidasi Partai Hanura meamnfaatkan video conference aplikasi Zoom, di mana Sekjen DPP Hanura Gede Pasek Suardika ikut memberikan sambutan.

Berikutnya, dalam sambutan Wabup Marhaen memuji kinerja Hanura Nganjuk. Menurut Wabup, Hanura Nganjuk di bawah kepemimpinan Ketua DPC Raditya Hari Yuangga di Nganjuk sukses meraih kemenangan besar.

Jika sebelumnya Hanura Nganjuk hanya tiga kursi legislatif, namun pada Pileg 2019 kemarin bertambah tiga kursi. Sehingga totalnya Hanura meraih 6 kursi di DPRD Nganjuk.

”Bukan menang Pileg saja. Tapi Hanura Nganjuk juga berhasil memenangkan pilbup, pilgub dan pilpres,” kata Marhaen.

Dengan reputasi politik yang baik di tandai banyaknya kursi DPRD itu Marhaen mengajak Hanura membangun kabupaten Nganjuk yang lebih baik dan mampu menyejahterakan masyarakat.

”Hanura di garda terdepan bersama sama membangun Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat,” imbuhnya.

Acara resepsi tersebut menjadi penutup dari rangkaian kegiatan yang dimulai dengan baksos pembagian masker , handsanitizier di Pasar Bawang Sukomoro.

Serta, kunjungan ke RSUD pemkab Nganjuk dan RSI Aisyiyah, di mana Ketua DPD Hanura Jatim Yunianto Wahyudi atau Cak Masteng, didampingi Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga, menyerahkan bantuan ribuan masker dan APD.

Di hari yang sama, rombongan Hanura Jatim juga berziarah ke makam Kanjeng Djimat, Bupati pertama Nganjuk dan dilanjutkan temu kader Hanura yang di kemas apik NGOPI PINTAR Bareng Ketua Cak Masteng di PAC Hanura Kecamatan Sawahan.

Reporter : Panji Lanang S
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System