Baru Seminggu Buka, Alun-Alun Nganjuk Sudah Dicorat-coret

alun-alun nganjuk
Penampakan coretan di salah satu sudut Alun-Alun Nganjuk (foto : @al_fiansah via Instagram)
matakamera, Nganjuk - Miris! ulah tangan jahil masih bergentayangan di Kabupaten Nganjuk. Tak terkeculai di bangunan kebanggaan masyarakat daerah ini, yaitu di Alun-Alun Nganjuk. Baru sekitar satu minggu dibuka oleh pemerintah usai perombakan, di beberapa sudut bangunan public sudah tampak coretan vandalisme yang tidak bertanggunjawab, dan merusakan keindahan alun-alun yang baru dipercantik dengan anggaran hampir Rp 3,5 milyar itu.

Bukti ulah tidak bertanggungjawab itu bukan dipergoki oleh petugas Satpol PP atau polisi yang seharusnya tanggap, tetapi difoto oleh salah satu warga Nganjuk, yang juga pengguna aktif media sosial Instagram. Pada 22 Februari 2016, pemilik akun Instagram @al_fiansah mengunggah foto bentuk coretan di salah satu bangunan di sekitar komplek utama alun-alun, yang kini berwujud barisan tugu dan taman air mancur. @al_fiansah pun memberi komentar di bawah foto yang diunggahnya. “Alun-alun ini baru saja direhab, tapi udah dicoret-coret duluan sama orang yang nggak bertangngung jawab”, tulisnya dengan nada kesal. (ab)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname