Hari Ini, Gonzales cs Gabung Persik Legends untuk Hadapi MU

Rombongan Arema Cronus antara lain Christian Gonzales, Hamka Hamzah, kiper Ahmad Kurniawan, asisten pelatih Kuncoro,hingga CEO Iwan Budianto, hari ini akan reuni di markas Persik Kediri, mengenang masa kejayaan Macan Putih pada 2006
matakamera.net - Dua pemain utama klub sepakbola Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah, hari ini 10 April 2016 dijadwalkan meninggalkan basecamp mereka di Kota Malang untuk menuju Kota Kediri. Selama sehari, Mereka akan bergabung dengan skuad Persik Kediri Legends untuk laga ekshibisi.
Dua pemain andalan Arema Cronus ini akan bernostalgia dengan suasana Stadion Brawijaya di Kediri. Mereka membela Persik Legends yang akan beruji coba melawan Madura United, Minggu sore 10 april 2016 pukul 14.30.  Tercatat, selain dua nama itu ada kiper Ahmad Kurniawan dari Arema. Tiga pemain ini merupakan mantan pilar Persik. Selain tiga pemain itu, asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro, juga hadir di Kediri.
Para pemain Arema Cronus itu sangat pantas jika mereka menyandang status legenda Persik. Gonzales yang bergabung pada kurun waktu 2005-2008 pernah mengantarkan Persik menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia (sebelum ada  Super League) pada musim 2006.
Sedangkan Hamka Hamzah menjadi ikon Persik pada 2003-2005, sebelum memilih hengkang ke Persija. Tetapi, bek yang kini berusia 32 tahun itu kembali membela klub berjulukan Macan Putih tersebut pada 2008.
Adapun Ahmad Kurniawan gabung dengan Persik medio 2008-2009. Jauh sebelumnya, Kuncoro juga sempat merasakan atmosfer dukungan fans dari Persik, Persikmania, karena jadi bagian skuat Macan Putih edisi 2003.
Tidak hanya pemain, CEO Arema saat ini, Iwan Budianto juga pernah menjabat sebagai manajer Persik. Momen tersebut akan digunakan oleh mereka untuk silaturahmi dan mengenang kebersamaan kala membela Persik. ”Saya nanti sekalian silaturahmi dengan teman-teman yang dulu membela Persik,” ujar Hamka Hamzah.
Terkait keberangkatan punggawa Singo Edan ke ke Kota Kediri ini, agenda tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari manajemen dan pelatih Arema, Milomir Seslija. (ab)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System