Sebelum Konser, Bagindas Mampir Dulu Cicipi Kuliner Nganjuk. Di Mana Tempatnya?

Nganjuk
formasi baru Bagindas yang dimotori Andra dan Mike, dibantu 3 additional player. Mereka dijadwalkan tampil di pentas HUT Kabupaten Nganjuk Jumat malam, 16 April 2016
matakamera, Nganjuk - Mulai Jumat sore sampai malam, 15 April 2016, bisa jadi merupakan hari spesial bagi masyarakat Nganjuk, Jawa Timur. Betapa tidak, mulai saat itu sampai tiga hari berikutnya, Minggu 17 April 2016, mereka akan dimanjakan dengan beragam pertunjukan panggung seni budaya, dan ratusan gerai pameran kerajinan UMKM yang dikemas dalam tema Pasar Rakyat dan Pameran UMKM, untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1079.
Nah, dari beragam hiburan yang bakal disuguhkan, salah satu yang paling dinanti ribuan masyarakat adalah penampilan grup band ibukota Bagindas, yang dijadwalkan tampil mengguncang venue acara di lapangan GOR Bung Karno, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, pada hari pertama, tepatnya Jumat malam, 15 April 2016, mulai pukul 19.00. Kepastian kedatangan grup band Bagindas untuk memeriahkan puncak perayaan Hari Jadi Nganjuk ke-1079 itu disampaikan langsung oleh pihak Pemkab Nganjuk selaku penyelenggara. "Seluruh personel dan kru Bagindas akan tiba di Nganjuk Jumat siang (15/4), perkiraan pukul 14.00 siang," kata Henny Rochtanti, Kepala Disperindagkoptamben Nganjuk sebagai pihak penyelenggara.
Pihaknya pun sudah menyusun rundown acara khusus untuk rombongan grup band yang kini digawangi Andra dan Michael Christian (Mike), serta tiga additional player itu. Yakni, sesaat setelah tiba di Nganjuk usai menempuh perjalanan dari Kota Surabaya, rombongan Bagindas akan digiring menuju kompleks Pendopo Pemkab Nganjuk, untuk disambut langsung Bupati Taufiqurrahman, Muspida, serta jajaran pejabat hingga masyarakat umum. Di lokasi yang sama, kata Henny, Andra dan kawan-kawan akan langsung dijamu makan siang oleh Bupati dengan aneka masakan khas Nganjuk, antara lain nasi becek hingga pecel."Biar istirahat sejenak, sambil mencicipi rasanya kuliner Nganjuk. Kan bisa nitip dipromosikan ke seluruh Indonesia," ujar Henny.
Selanjutnya, selama waktu istirahat dan persiapan untuk tampil pada malam hari, seluruh personel dan kru Bagindas akan ditempatkan di kompleks Guest House milik Pemkab Nganjuk yang berlokasi di selatan Alun-Alun Nganjuk.
Selebihnya, Henny juga menyebut bahwa selama 3 hari Pasar Rakyat berlangsung, masyarakat dan pengunjung lainnya juga bisa menyaksikan langsung aneka produk unggulan lokal Nganjuk yang dipamerkan di masing-masing stan, di dalam kompleks tenda raksasa tempat acara berlangsung. Lokasinya tepat di sisi selatan panggung besar, di lapangan GOR Bung Karno, tempat di mana Bagindas akan tampil memukau ribuan penonton dan fans setia mereka. (ab)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System