Ibu-Ibu Perwosi Nganjuk Saling Adu Kekompakan di Lomba Senam Rekreasi

Para perwakilan juara lomba senam rekreasi Perwossi II Jatim di Kabupaten Nganjuk, berfoto bersama usai menerima trofi dan hadiah dari Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dan Ketua Perwosi Nganjuk Ita Triwibawati, 9 Oktober 2016 (matakamera.net)
matakamera, Nganjuk - Kemeriahan tampak dalam suasana akhir pekan Sabtu-Minggu, 8-9 Oktober 2016 di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Pasalnya, ribuan ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Timur II mengikuti lomba senam rekreasi massal, yang diselenggarakan di kompleks GOR Bung Karno Begadung.

Ibu-ibu yang datang dari berbagai organisasi dan instansi yang ada di Kota Angin ini saling unjuk kebolehan dan kekompakan, dalam memeragakan gerak tari serta berbagai macam kostum unik. Kelompok dengan penampilan terbaik berhak mendapat trofi dan hadiah uang tunai dari Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dan Ketua Perwosi Nganjuk Ita Triwibawati, atau yang akrab disapa Bunda Ita.

Perlombaan ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT Perwosi Kabupaten Nganjuk ke 49. Di sela kegiatan Bunda Ita mengatakan, dengan digelarkan perlombaan ini diharapkan masyarakat Kabupaten Nganjuk terutama ibu-ibu selalu sehat dengan berolahraga. Bunda Ita yang juga menjabat Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk menambahkan, ke depan Perwosi Nganjuk akan menciptakan senam baru dengan mengambil tema tentang Kota Angin. "Senam asli Nganjuk, untuk mengajak masyarakat semakin sehat," ujarnya. (ab/kodimngk)

persit nganjuk
tim senam Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0180 Nganjuk berhasil meraih juara 1 dalam lomba senam rekreasi Perwosi Nganjuk 2016 (matakamera.net)

Berikut ini daftar para pemenang lomba senam rekreasi Perwosi Jatim II tahun 2016

Kategori Senam Perwosi Jatim II antar Organisasi Wanita se - Kab.Nganjuk :
Juara 1 : Persit KCK Ranting XXIII Kodim 0810/Nganjuk mendapat hadiah uang sebesar Rp 10 juta
Juara 2 :  Aisyiyah Nganjuk mendapat hadiah uang sebesar Rp 7,5 juta
Juara 3 :  Bhayangkari Polres Nganjuk mendapat hadiah uang sebesar Rp 5 juta

Kategori Lomba Senam Rekreasi Perwosi Jatim II antar Perwosi Ranting Kecamatan se - Kab.Nganjuk :
Juara 1 : Kecamatan Sukomoro mendapat uang sebesar Rp 4 juta
Juara 2 :  Kecamatan Rejoso mendapat hadiah uang sebesar Rp 3 juta
Juara 3 :  Kecamatan Wilangan mendapat hadiah uang sebesar Rp 2 juta
Juara Harapan 1 :  Kecamatan Loceret mendapat uang sebesar Rp 4 juta
Juara harapan 2  : Kecamatan Bagor mendapat hadiah uang sebesar Rp 3 juta
Juara harapan 3 : Kecamatan Nganjuk mendapat hadiah uang sebesar Rp 2 juta

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System