Google Year in Search : Nella Kharisma Seleb Terpopuler Sepanjang 2017

kharisma
Nella Kharisma dalam sebuah sesi foto di kawasan wisata Air Terjun Sedudo, Sawahan, Kabupaten Nganjuk (matakamera/foto : Instagram)
Kamis 14 Desember 2017 ||
by Panji Lanang Satriadin

matakamera.net - Google Indonesia telah merilis daftar 10 selebriti paling banyak dicari sepanjang 2017 pada Rabu, 13 Desember 2017, di Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Hasilnya, posisi jawara atau peringkat teratas diduduki oleh Nella Kharisma, pedangdut moncer yang memulai karirnya di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Biduwan yang kerap menyanyikan lagu lirik Jawa ini memang mencuri perhatian di 2017. Lagu-lagu dangdut yang dinyanyikannya populer serta dicari publik. Beberapa diantaranya adalah Jaran Goyang, Bojo Galak dan Konco Mesra.

Peringkat kedua, di bawah Nella ada rapper Young Lex. Lalu posisi ketiga diisi Hamish Daud, suami penyanyi Raisa Andriana.

Aktris Hollywood Gal Gadot menempati posisi keempat. Gal Gadot menjadi pembicaraan berkat film Wonder Woman dan Justice League yang tayang tahun 2017. Gal Gadot juga menjadi satu-satunya selebriti Hollywood yang masuk daftar Google Indonesia.

Kemudian ada Gong Yoo yang berada pada posisi keenam. Popularitas Gong Yoo melambung di Indonesia karena drama Goblin yang tamat awal 2017. Gong Yoo juga membintangi iklan Asus bersama Tatjana Saphira.

Daftar 10 selebriti paling banyak dicari di Google Indonesia tahun 2017 tergolong beragam. Selebriti Indonesia, Hollywood hingga Korea Selatan muncul dalam daftar tersebut. Berikut daftar 10 selebriti paling banyak dicari di Google Indonesia 2017:

1. Nella Kharisma

2. Young Lex

3. Hamish Daud

4. Gal Gadot

5. Bastian Steel

6. Gong Yoo

7. Tora Sudiro

8. Wanna One

9. Black Pink

10. Ayu Laksmi

(ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System