Bikin Ribuan Penonton Histeris, Anji : Matur Nuwun Nganjuk!

nganjuk
Anji tampil memukau di hari pertama Pasar Rakyat Nganjuk 2018 yang berlangsung di lapangan GOR Bung Karno, Jumat 7 September 2018 (foto : Yuni Sophia Instagram)

Sabtu 8 September 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Kemeriahan tersaji sepanjang hari pertama pembukaan Pasar Rakyat dan Pameran UMKM Nganjuk, Jumat 7 September 2018. Apalagi, perhelatan akbar yang berlangsung di lapangan GOR Bung Karno Nganjuk itu juga mendatangkan musisi tenar tanah air, Anji.

Antusiasme ribuan masyarakat Nganjuk sudah tampak sejak sore hari, bahkan sebelum acara dimulai. Mereka dimanjakan dengan aneka suguhan dan hiburan istimewa. Venue utama pameran diisi stan Ratusan UKM Nganjuk dan stan kuliner, kerajinan, fashion, dan berbagai produk unggulan IKM dan UKM Kabupaten Nganjuk lainnya.

Dibuka pukul 20.00 WIB, acara malam itu dihadiri langsung oleh Pj Bupati Nganjuk Sudjono bersama istri, Bupati Nganjuk terpilih Novi Rahman Hidhayat beserta istri, Yuni Sophia.

Yang istimewa, Yuni yang juga dikenal sebagai penyanyi pop pendatang baru tanah air, malam itu juga tampil di panggung utama membawakan hits single perdananya,’Bahagia Itu Bersamamu’. Tak hanya itu, Yuni juga berduet langsung dengan Anji membawakan lagu terbaru 'Hari Bahagia’.

Penyanyi Yuni Sophia, yang juga istri Bupati Nganjuk Terpilih Novi RH, tampil berduet dengan Anji membawakan lagu hits terbaru 'Hari Bahagia' (foto : Yuni Sophia Instagram)


Tampak hadir pula jajaran Forpimda Nganjuk, para pimpinan lintas instansi dan stakeholder di kursi VIP.

Event dibuka oleh Pj Bupati Sudjono secara simbolis dengan menekan tombol sirine, yang langsung disambut dengan tepuk tangan riuh ribuan pengunjung dan tamu undangan.

Pasar Rakyat yang digelar 7-9 September 2018 itu semakin semarak, dengan penampilan panggung eks frontman Drive Band, Anji. Selama sekitar 1 jam, penyanyi bersuara melengking itu mampu menghipnotis ribuan penonton dengan lagu-lagu hits-nya, antara lain ‘Menunggumu’,  ‘Bidadari tak Bersayap’,  ‘Hari Bahagia’, hingga ditutup dengan lagu pamungkas berjudul 'Dia'.

“Sayan baru pertama kali ke Nganjuk. Ternyata sambutan masyarakat dan teman Anji sungguh luar biasa. Matur nuwun Nganjuk!”ujar Anji dari atas panggung, disambut tepuk tangan dan teriakan bisteris ribuan penonton.

Anji berfoto bersama Pj Bupati NganjukSudjono dan istri, serta Bupati Nganjuk terpilih Novi Rahman Hidhayat dan istrinya, Yuni Sophia (foto : Yuni Sophia Instagram)

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Pertambangan dan Energi (Disperindagtamben) Nganjuk Heny Rochtanti di tengah acara mengatakan, kegiatan ini merupakan persembahan untuk seluruh IKM dan UKM serta masyarakat Nganjuk, agar bersama-sama ikut memajukan industri kreatif di Kota Angin.

“UKM dan IKM di Kabupaten Nganjuk perlu dimotivasi agar mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan pesat,” ujar Heny. Selain event pasar rakyat ini, berbagai cara juga dilakukan pihaknya antara lain dengan mengikutkan UKM di ajang pameran skala regional hingga nasional.

(ds/ab/ads/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System