Irdam V/Brawijaya Tinjau Langsung Serbuan Vaksin di Nganjuk

Irdam V/Brawijaya Brigjen Arie Subekti saat melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Rabu (7/7)/matakamera.net-Panji LS
Rabu 7 Juli 2021

matakamera, Nganjuk - Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti didampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M.M. serta Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin di wilayah Kodim 0810/Nganjuk, Rabu pagi 7 Juli 2021.

Kegiatannya dilaksanakan serentak di dua lokasi di Kecamatan Bagor. Yakni Balai Desa Selorejo dan Balai Desa Sugihwaras. 

Saat berada di salah satu lokasi, tepatnya di Balai Desa Selorejo, Brigjen Arie tampak terkesan dengan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung sesuai harapan.

“Masyarakatnya antusias mengikuti vaksin, petugasnya juga siap, dan alurnya tertib. Saya lihat tidak sampai terjadi kerumunan,” ujarnya.

Menurut Brigjen Arie, hal itu bisa tercapai berkat kekompakan dan sinergi antara TNI dan Polri, dalam hal ini Kodim 0810/Nganjuk da Polres Nganjuk, pemdes setempat, serta Dinas Kesehatan Pemkab Nganjuk. 

“Serbuan vaksin ini dalam rangka mempercepat capaian program vaksinasi,” imbuhnya. 

Brigjen Arie juga memastikan,  program Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan. Begitu ada vaksin akan langsung dilaksanakan vaksinasi ke masyarakat. 

Ia mengaku optimistis jajaran TNI-Polri bersama instansi terkait lainnya akan bisa menyelesaikan target vaksinasi Covid-19 tersebut. Iapun berharap, ketersediaan vaksin dari pemerintah pusat cukup untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat hingga selesai. 

Dengan begitu, maka akan segera bisa tercapai imunitas massal di lingkungan desa setempat dan di seluruh Kabupaten Nganjuk. 

“Semoga ketersediaan vaksin dari pusat semoga bisa segera terpenuhi,” pungkas Brigjen Arie Subekti. 

Reporter : Panji LS

Editor : Rifai Abror


Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System