Anggota DPR RI Bimantoro Wiyono Apresiasi Kinerja Polda Jatim dan Polres Nganjuk

Dalam RDP bersama kepolisian di Jatim (10/11/2021), Anggota Komisi III DPR RI Bimantoro Wiyono menyampaikan apresiasi untuk Polda Jatim dan Polres Nganjuk
Rabu 13 Oktober 2021

matakamera, Surabaya - Anggota Komisi III DPR RI Bimantoro Wiyono, SH., bersama Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi III DPR RI menggelar pertemuan dengan Polda Jawa Timur di mapolda setempat, Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Senin, 11 Oktober 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Bimantoro dan tim Komisi III DPR RI lainnya berkesempatan melepas ratusan Mobil Vaksinasi Polda Jatim yang akan melayani Vaksinasi Untuk Masyarakat se-Jawa Timur

Politisi muda Partai Gerindra itu juga menyampaikan apresiasi atas Program Pencegahan dan Penanganan Covid 19 yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur.

"Program Polda Jatim sangat bagus dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid 19. Apalagi dalam program Vaksinasi Nasional, Polri dan TNI menjadi ujung tombak pencapaian target vaksin Nasional menuju Herd Immunity di Indonesia," ujar Bimantoro Wiyono.

Lebih lanjut, di kesempatan yang sama Bimantoro juga memberikan apresiasi terhadap Polres Nganjuk, yang dinilainya berhasil dalam pencegahan, dan penanganan konflik sosial berupa keributan antar perguruan silat di kabupaten nganjuk.

"Saya berharap prestasi dan keberhasilan kinerja Polda Jatim dan Polres Nganjuk ini bisa dipertahankan," pungkas Bimantoro Wiyono.

Panji LS/Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System