Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Tahap I PPPK Guru 2021, Cek di Sini

Jumat 8 Oktober 2021

matakamera, Jakarta - Seleksi kompetensi tahap 1 untuk Guru ASN PPPK tahun 2021 telah dilaksanakan.

Berdasarkan hasil kesepakatan bersama Kemendikbudrsitek dan Komisi X DPR RI, pengumuman hasil seleksi memang sempat mengalami penundaan yang bertujuan memberi waktu untuk berkoordinasi dengan Panselnas.

Yakni, untuk memperjuangkan guru honorer peserta seleksi guru ASN PPPK, dengan tetap menjamin hak peserta yang sudah dinyatakan lolos formasi.

Hasil seleksi kompetensi tahap I Guru ASN PPPK tahun 2021 secara resmi diumumkan hari ini, Jumat 8 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB.

Berikut ini link atau tautan pengumumannya :

1. Pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Guru tahap I silahkan klik tautan ini : https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

2. Selain itu, pengumumannya juga dapat diakses melalui kanal YouTube resmi Kemendikbud Ristek di tautan ini : https://www.youtube.com/c/KEMENDIKBUDRI2021

3. Cara lainnya, bisa melalui akun SSCASN BKN menggunakan akun peserta masing-masing

Instagram @ditjen.gtk.kemdikbud

Dirjen GTK Kemendikbudristek Iwan Syahril dalam keterangan tertulis Rabu (6/10/2021) mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kerjasama lintas kementerian, terkait pelaksanaan seleksi kompetensi tahap 1 yang lancar dan aman.

“Kami juga mengapresiasi kesabaran dan dedikasi para calon guru ASN PPPK dalam mengikuti tahapan seleksi,”ujar Iwan.

Ia juga menekankan, bahwa Kemendikbudristek selalu berada di belakang para guru honorer dan terus mendorong serta memastikan kemudahan dalam mengikuti seleksi ASN PPPK.

“Kami juga mengingatkan bahwa kesempatan tidak berhenti sampai di tahap satu saja, sehingga kami mengajak guru honorer untuk memfokuskan energi serta konsentrasi untuk mengikuti kesempatan kedua dan ketiga yang masih sangat terbuka,” pungkas Iwan.

Panji LS/Rifai Abror

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System