BNNK Nganjuk Laksanakan Tes Urine di Kantor Imigrasi Madiun

Kepala BNNK Nganjuk AKBP Ir Bambang Sugiharto M.Si saat menyampaikan upaya P4GN di depan jajaran pegawai Kantor Imigrasi Madiun, Selasa (2/11/2021)
Rabu 3 November 2021

matakamera, Madiun - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nganjuk melaksanakan tes urine bagi pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun pada Selasa (2/11/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya memerangi narkoba, yang dikenal dengan istilah P4GN, yakni Penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap dan Prekusor Narkotika. 

Dalam kesempatan kali ini, Kepala Kantor Imigrasi Madiun mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural dan pegawai untuk menjauhi narkoba. 

"Apabila ada yang kedapatan positif narkoba, maka akan segera kami beri sanksi seberat-beratnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas Kepala Kantor.

Acara dilanjutkan dengan penguatan materi yang menjelaskan bahaya penyebaran narkoba di masyarakat. 

Acara ini ditutup dengan dilakukannya tes urin untuk seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun. Para pegawai diwajibkan untuk mengikuti tes urine dari petuas BNNK Nganjuk.

Kepala BNN Kabupaten Nganjuk AKBP Ir Bambang Sugiharto M.Si mengatakan bahwa seluruh sampel tes urine pegawai Kantor Imigrasi Madiun dinyatakan negatif narkoba.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System