Putra Vanessa Angel Dirawat di RSUD Kertosono, Masih Sadar dan Nangis

Suasana di depan IGD RSUD Kertosono, tempat putra Vanessa Angel bersama sopir dan pengasuhnya menjalani peawaran medis usai kecelakaan, Kamis sore (4/11/2021)
Kamis 4 November 2021

matakamera, Nganjuk - Putra artis Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, yang ikut menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, pada Kamis siang (4/11/2021), dipastikan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Balita yang masih berumur sekitar satu tahun itu dirujuk ke IGD RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelumnya Gala dilarikan ke RS Ibu dan Anak Alf Subtin, Loceret, Nganjuk, sesaat usai kejadian.

Hal itu diungkapkan Slamet Mujiono, Kepala Perawat RSUD Kertosono, kepada wartawan pada Kamis sore (4/11/2021).

Slamet Mujiono, Kabid Keperawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk

"(Gala) dirujuk dari RS Alf Subtin Nganjuk untuk pemeriksaan lanjutan. Yang diminta itu pemeriksaan CT scan," ujar Slamet.


Ia juga menyampaikan, bahwa pasien tersebut adalah balita laki-laki bernisial nama G, yang ditemani dengan sopir dan kerabat yang semuanya mengalami luka ringan.

Gala disebutnya mengalami luka lecet di pelipis kiri.

"Kondisinya sadar kok, bisa menangis," ucap Slamet.

Selebihnya, ia menyebut nanti setelah setelah selesai dilakukan pemeriksaan, baru akan dikoordinasikan dengan dokter penanggungjawab pasien, terkait bagaimana langkah penanganan selanjutnya.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, Gala malam ini akan dipindahkan perawatannya ke rumah sakit di Kota Surabaya.

Kondisi mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya rusak parah, usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021)

Untuk diketahui, insiden kecelakaan maut Vanessa Angel terjadi di Kilometer 672+400 A, yang termasuk Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Wilayah ini merupakan perbatasan antara Kabupaten Jombang dengan Kabupaten Nganjuk.


Artis bernama asli Vanesza Adzania, 28, itu dipastikan tewas bersama suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi Ardiansyah, 31, dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Mereka menumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1264 BJU, berisi lima orang.

Adapun anaknya yang masih balita, Gala, bersama pengasuh dan sopir mobil yang belum diketahui identitasnya, mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Fadillah membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 12.36 WIB siang.

"Betul (Vanessa Angel)," ujarnya kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Foto semasa hidup Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah/instagram @vanessaangelofficial

Fadillah memastikan korban Vanessa Angel, meninggal dunia bersama suaminya. Jenazah keduanya saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. "Iya MD (Meninggal Dunia). Dibawa ke rumah sakit Bhayangkara," kata Fadillah.


Saat ini petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang disebutnya masih melakukan penyelidikan.

Dugaan sementara karena sopir mengantuk dan kelelahan. Sehingga, kurang konsentrasi saat mobil melaju kencang dari arah barat (Jakarta) menuju timur (Surabaya).

Sampai di TKP, mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas jalan tol. Mobil kemudian terpelanting dan berputar, hingga body ringsek parah di sisi kiri.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System