Bayu Airlangga Didukung 25 DPC, Demokrat Nganjuk Yakin Menang

Ketua DPC Demokrat Nganjuk Fauzi Irwana bersama Calon Ketua DPD Demokrat Jatim Bayu Airlangga, usai Musda VI Kamis malam (20/1/2022)
Jumat 21 Januari 2022

matakamera, Surabaya - Rangkaian Musda VI Demokrat Jatim mencapai puncaknya, ditandai penutupan oleh Kepala BPOKK DPP Herman Khaeron di Hotel Shangri-La Surabaya, Kamis (20/1/2022) malam.

Hasilnya, Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga berhasil meraih dukungan mayoritas DPC se-Jatim, yakni sebanyak 25 DPC.

Bayu Airlangga didampingi para pengurus DPC usai Musda VI Jatim (21/1/2022)

Alhamdulillah, hari ini kita selesai melaksanakan Musda. Dan, kita sudah menemukan hasilnya. Dan, Alhamdulillah dukungan kita 25 DPC,” kata Bayu kepada wartawan dan mendapat teriakan Allahu Akbar dari DPC pendukungnya.


Bayu sebelumnya menargetkan dukungan 32 DPC. Menurutnya, dinamika tersebut wajar dalam politik.

"Tetapi kita bersyukur bahwa kita solid, kita kompak, kita mayoritas. Insya Allah tanggal 31 Januari, akan fit proper test di DPP,” tuturnya.

Bayu mengaku terharu dengan dukungan dari DPC-DPC. “Kekuatan kita bersama ini untuk membesarkan partai. Kalau saya diberi amanah, kita akan rangkul semua, tidak ada kubu-kubuan. Ini proses musda sudah demokratis. Mohon doanya semua. Alhamdulillah, musda hari ini aman, kondusif dan membawa keberkahan serta kebesaran bagi kita semua,” pungkasnya.

Fauzi Irwana, Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk mengatakan, pihaknya dan mayoritas pengurus DPC se-Jatim memang telah memantapkan dukungan untuk Bayu Airlangga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. 

”Dengan pertimbangan untuk kepentingan kemajuan dan kemenangan Partai Demokrat pada pemilu mendatang, Alhamdulillah sebanyak 25 DPC sepakat memberikan dukungan kepada Bayu Airlangga sebagai ketua Definitif Partai Demokrat Jawa Timur 2021–2026,” ujar Fauzi, usai mengikuti Musda VI Demokrat Jatim.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System