BMI Nganjuk Solid Dukung Bayu Airlangga Jadi Ketua Demokrat Jatim

Dedy Kurniawan, Ketua DPC Bintang Muda Indonesia Kab. Nganjuk
Ahad 23 Januari 2022

matakamera, Nganjuk - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Nganjuk solid mendukung Bayu Airlangga, sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim 2022-2022.

Keputusan tersebut disampaikan Ketua DPC BMI Nganjuk Dedy Kurniawan, dalam keterangan pers-nya Ahad (23/1/2022).

Dedy mengatakan, seluruh elemen BMI Nganjuk yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat solid mendukung Bayu Airlangga. Hal itu disebutnya sejalan dengan sikap DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk, yang juga telah menyatakan dukungan kepada Bayu Airlangga.

"Kami menilai Mas Bayu Airlangga sosok yang paling pas memimpin Demokrat Jawa Timur lima tahun ke depan," ujar Dedy.

Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga bersama para pengurus DPC se-Jatim, usai Musda VI Kamis (20/1/2022)

Menurutnya, hal itu terbukti dari banyaknya dukungan dari DPC-DPC yang mengalir untuk Bayu Airlangga pada Musda VI DPD Demokrat Jatim pada Kamis lalu (20/1/2022).

"Kami optimistis seluruh elemen partai dan sayap se Jawa Timur juga menginginkan Mas Bayu Airlangga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim," kata Dedy.

Untuk diketahui, sebelumnya Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga berhasil meraih dukungan mayoritas DPC se-Jatim, yakni sebanyak 25 DPC.

“Alhamdulillah, hari ini kita selesai melaksanakan Musda. Dan, kita sudah menemukan hasilnya. Dan, Alhamdulillah dukungan kita 25 DPC,” kata Bayu kepada wartawan dan mendapat teriakan Allahu Akbar dari DPC pendukungnya.

Bayu mengaku terharu dengan dukungan tersebut. “Kekuatan kita bersama ini untuk membesarkan partai. Kalau saya diberi amanah, kita akan rangkul semua, tidak ada kubu-kubuan. Ini proses musda sudah demokratis. Mohon doanya semua. Alhamdulillah, musda hari ini aman, kondusif dan membawa keberkahan serta kebesaran bagi kita semua,” pungkasnya.

Fauzi Irwana, Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk mengatakan, pihaknya dan mayoritas pengurus DPC se-Jatim memang telah memantapkan dukungan untuk Bayu Airlangga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

”Dengan pertimbangan untuk kepentingan kemajuan dan kemenangan Partai Demokrat lima tahun mendatang, Alhamdulillah sebanyak 25 DPC sepakat memberikan dukungan kepada Bayu Airlangga sebagai ketua Definitif Partai Demokrat Jawa Timur 2021–2026,” ujar Fauzi, usai mengikuti Musda VI Demokrat Jatim.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System