Kajari Nganjuk Sematkan Pin WBK ke Seluruh Pegawai

Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth menyematkan Pin WBK kepada Kasi Datun Boma Wira Gumilar, yang ditunjuk menjadi Agen Perubahan Kejari Nganjuk, Senin (3/1/2022) 
Senin 3 Desember 2022

matakamera, Nganjuk - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth memimpin Apel Kerja pada Senin pagi (3/01/2022).

Dalam apel  tersebut, Nophy sekaligus menyematkan pin Wilayah Bebas Korupsi (WBK) secara simbolis kepada seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk yang diwakili oleh Agen Perubahan Kejari Nganjuk dan Duta Media Sosial Kejari Nganjuk.

Untuk diketahui, Kejari Nganjuk baru-baru ini berhasil menyandang predikat WBK. Hal itu merupakan prestasi yang dicapai Satuan Kerja (Satker) Kejari Nganjuk di bawah Komando Kajari Nophy, sehingga berhasil memperoleh predikat bergengsi dari Kemenpan RB di pengujung 2021 tersebut.

Seluruh pegawai Kejari Nganjuk berfoto usai penyematan Pin WBK, Senin (3/1/2022)

Usai penyematan pin WBK, Nophy meminta seluruh pegawai untuk menjaga nama baik atau komitmen kerja, yang diawali dari diri sendiri. Serta sejalan dengan semangat membangun zona integritas, sebagai momentum perubahan budaya kerja positif. Bukan merupakan kerja tambahan, tetapi merupakan ukuran standar minimal dimana seharusnya kita bekerja.


"Kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Nganjuk, pegawai maupun honorer di harapkan untuk terus konsisten, semangat,  jaga integritas dan disiplin dalam melaksanakan tugas selaku aparat Kejaksaan serta menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan sepenuh hati, memberikan terbaik," ujar Nophy dalam pidatonya.

Lebih lanjut dikatakan Nophy, pencapaian WBK bukan semata-mata untuk sebuah tujuan. "Namun menjadi peningkatan budaya kerja yang seharusnya," imbuh Nophy.

Menurutnya, WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

"Saya berharap semua dapat memperbarui komitmen bersama, bahwa kita akan tetap menjadi WBK dengan capaian-capaian dan kinerja-kinerja kita yang sudah kita laksanakan, maupun yang belum agar kita laksanakan dan sempurnakan di tahun ini," harap Nophy.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System