Polres Nganjuk-Dinkes Vaksinasi 4.471 Orang dalam Sehari

Vaksinasi yang digelar Polres Nganjuk bersama dinkes pada Senin (3/1/2022) digelar di 15 titik lokasi berbeda secara serentak
Selasa 4 Januari 2022

matakamera, Nganjuk - Di awal tahun 2022 ini, serbuan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh Polres Nganjuk dan jajaran. Contohnya tampak pada Senin (3/1/2022), di mana vaksinasi disuntikkan secara massal kepada 4.471 orang dalam sehari.

Vaksinasi tersebut merupakan buah kolaborasi Sidokkes Polres Nganjuk dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nganjuk.

Di mana, kegiatannya dilaksanakan di 15 titik lokasi, yang tersebar di gerai-gerai vaksinasi polsek jajaran Polres Nganjuk.

Kasi Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengatakan, berdasarkan data dari Sidokkes, dari 4.471 orang peserta tersebut, sepertiga di antaranya atau sebanyak 1.056 orang adalah peserta dengan usia 60 tahun ke atas. Hal ini menurut Supriyanto sesuai dengan intruksi langsung Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Terpisah, AKBP Boy menyebut telah memerintahkan petugas Sidokkes Polres Nganjuk untuk memberi porsi lebih vaksinasi untuk peserta lansia.

Mengingat, kata Boy, ada target yang ingin dicapai yakni 60 persen penduduk lansia Kabupaten Nganjuk harus sudah tervaksin.

"Saya akan tetap mengawal kegiatan vaksinasi ini dan mengintruksikan petugasnya secara proaktif dan door to door, mencari lansia yang bersedia divaksin namun tetap mengedepankan aturan dan protokol yang ada," pungkas Boy.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System