Anggota DPR-RI Milenial Bimantoro Wiyono Bagikan Ratusan Takjil di Bulan Ramadhan

Relawan Bolo Sewu di bawah arahan Anggota DPR-RI Bimantoro Wiyono membagikan ratusan takjil untuk masyarakat Nganjuk
Rabu 27 April 2022

matakamera, Nganjuk - Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan peduli terhadap sesama. Hal ini seperti yang dilakukan juga oleh Bapak Bimantoro Wiyono S.H, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Jatim 8, bekerjasama dengan Bolo Sewu Mas Bima, melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil.

Acara tersebut dilaksanakan di sepanjang bulan Ramadhan dan ada ratusan bingkisan yang diberikan.

Paket takjil Bolo Sewu Mas Bima dibagikan untuk pengguna jalan, anak-anak TPQ dan masyarakat umum

Menurut Susamto, SE Ketua Bolo Sewu Mas Bima, lada bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah sehingga pihaknya tergerak untuk membagikan takjil kepada masyarakat umum.


"Kami bagian kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, serta anak-anak TPQ dan jama'ah di Masjid, musola serta di Jalan Besar Kabupaten Nganjuk," ujar Susamto.

Kegiatan tersebut diakui Susanto terselenggara atas arahan serta Bimbingan pembina Bolo Sewu, yakni Anggota DPR-RI milenial Bimantoro Wiyono, SH.

"Kami melaksanakan agenda berbagi takjil ini, semata-mata wujud kepedulian serta berbagi rejeki di Bulan Suci Ramadhan," ujar Mas Samto Panggilan Akrab Beliau.

Perlu diketahui bahwa Bolo Sewu sendiri merupakan relawan dari Bimantoro Wiyono, SH yang bergerak di bidang Kepemudaan, sosial dan Politik.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System