Perhutani Kediri Teken MoU Pelayanan Kesehatan bersama RS Bhayangkara Kediri

ADM Perhutani KPH Kediri Rukman Supriatna S.Hut M.Par dan Kepala RS Bhayangkara Kediri Kombes Pol dr. Sri Handayani MMRS beserta jajaran masing-masing, berfoto usai penandatanganan MoU (8/4/2022) 
Senin 11 April 2022

matakamera, Kota Kediri - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri dan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kediri menandatangani perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait penambahan manfaat pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Kantor RS Bhayangkara Kediri, Jumat (8/4/2022).

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Administratur (ADM) Perhutani KPH Kediri Rukman Supriatna S.Hut, M. Par dengan Kepala RS Bhayangkara Kediri Kombes Pol dr. Sri Handayani MMRS yang didampingi oleh jajaran masing-masing.

Usai menandatangani perjanjian, Rukman Supriatna mengatakan, dengan adanya kerjasama tersebut, seluruh karyawan di lingkungan Perhutani KPH Kediri akan menerima tambahan manfaat pelayanan kesehatan oleh RS Bhayangkara Kota Kediri. 

Menurut Rukman, dengan adanya perjanjian kerjasama tersebut, seluruh karyawan Perhutani Kediri akan merasa lebih nyaman dan terlindungi dalam bekerja karena kesehatannya dijamin. 

Tambahan manfaat pelayanan kesehatan yang diberikan antara lain pelayanan kesehatan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif serta pelayanan gawat darurat.

“Jadi melalui kerjasama ini, dalam poinnya disebutkan bahwa karyawan berhak memperoleh pelayanan kesehatan dari RS Bhayangkara Kediri sesuai kebutuhan medis serta ketentuan dan persyaratan yang disepakati dalam perjanjian,” urai Rukman.

Pihaknya pun menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala RS Bhayangkara Kediri beserta seluruh jajaran, yang telah berkenan mendukung penuh penambahan manfaat pelayanan kesehatan bagi karyawan Perhutani KPH Kediri.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System