Kang Marhaen Buka Lagi CFD Alun-Alun Nganjuk Mulai 24 Juli 2022

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat mengikuti senam sehat HUT GOW ke-38 di Alun-Alun Nganjuk, Jumat (15/7/2022)
Jumat 15 Juli 2022

matakamera, Nganjuk - Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan imun dan mencegah penyebaran Covid-19, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengikuti kegiatan senam sehat bersama di Alun-Alun Nganjuk pada Jumat (15/7/2022).

Hadir pula Wakil Ketua I TP PKK Nganjuk Ibu Yuni Marhaen, Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk Mokhammad Yasin, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, pengurus GOW, dan peserta senam dari berbagai organisasi wanita serta masyarakat.

Senam sehat bersama digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tahun 2022 Kabupaten Nganjuk serta persiapan dibukanya kembali acara Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Nganjuk.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh Kang Marhaen.

"Selamat HUT ke-38 untuk GOW Nganjuk, terimakasih atas antusias anggota GOW yang telah berkontribusi untuk masyarakat Nganjuk," tutur Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi.

Kang Marhaen mengaku bangga dan senang dengan dibukanya kembali Alun-Alun Nganjuk. Menurutnya, Alun-alun merupakan tempat filosofi bersejarah berkumpulnya masyarakat Nganjuk.

"Ayo saatnya Nganjuk bangkit, bukan hanya sekedar slogan tapi ayo kita wujudkan bersama," tukasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kang Marhaen, sudah banyak kegiatan yang tengah digalakkan oleh Pemkab Nganjuk demi mengembalikan perekonomian bagi masyarakat, salah satunya yakni Nganjuk Carnival dan Sparkling.

“Kita akan laksanakan pada hari sabtu besok. Tentunya akan mengundang banyak wisatawan berkunjung dan memulihkan perekonomian bagi masyarakat Nganjuk," ujarnya.

Selain itu, Kang Marhaen mengajak untuk terus melanjutkan kegiatan positif seperti ini demi meningkatkan kesehatan dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat Kabupaten Nganjuk. “Ayo bersama-sama membangun Nganjuk, “ tambahnya.

Sebagai informasi, Car Free Day akan dibuka Kembali pada tanggal 24 Juli 2022 mendatang. Diharapkan dengan dibukanya  kembali CFD tersebut dapat memulihkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Nganjuk.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System