Perhutani Kediri Terima Kunjungan Perusahaan Mitra dan Buyer dari AS

Tim Perhutani Kediri saat mendampingi rombongan PT Seng Fong Moulding Perkasa dan buyer dari AS ke TPK Nglirang (11/7/2022)
Rabu 13 Juli 2022

matakamera, Kediri - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri menerima kunjungan PT Seng Fong Moulding Perkasa bersama buyer dari Amerika Serikat (AS), pada Senin (11/7/2022).

PT Seng Fong Moulding Perkasa merupakan perusahaan perdangangan kayu di mana Perhutani menjadi salah satu pemasok bahan baku terbesarnya, khususnya jenis pinus.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran PT Seng Fong Moulding Perkasa bersama buyer dari AS berkunjung ke Perhutani KPH Kediri untuk melihat dari dekat pengelolaan hutan Perhutani.

Tim dari Perhutani KPH Kediri di bawah arahan Administratur Rukman Supriatna menyambut rombongan PT Seng Fong Moulding Perkasa dan mengantar para tamu berkeliling ke lokasi tempat penimbunan kayu (TPK) untuk melihat secara langsung posisi tegakan dan tebangan pinus. Lokasi kunjungan tepatnya berada di TPK Nglirang.

“Kunjungan mitra pembeli kayu Perhutani Kediri ini merupakan kunjungan konsumen untuk mengetahui asa bahan baku kayu pinus berkualitas ekspor yang selama ini mereka gunakan serta mengetahui proses pengelolaan hutan lestari yang dilakukan Perhutani," ujar Rukman Supriatna.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System