Perhutani Kediri Terjunkan Tim PPBK di RPH Pandantoyo

Kegiatan hari ketiga pengukuran PPBK di RPH Pandantoyo BKPH Pare KPH Kediri
Jumat 5 Agustus 2022

matakamera, Kediri - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri menerjunkan tim untuk melaksanakan pengukuran batas kawasan hutan, yakni pemasangan patok batas kawasan (PPBK) di wilayah Resort Pemangkuan hutan (RPH) Pandantoyo, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pare, Jumat (5/8/2022).


Hadir dalam kegiatan lapangan tersebut tim pengukuran PPBK dari KPH Kediri, pemerintah desa dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) setempat.

Administratur KPH Kediri Rukman Supriatna mengatakan bahwa Perhutani akan bekerjasama dengan berbagai pihak dan siap mengawal program penetapan kawasan hutan di wilayah kerjanya, di mana salah satunya RPH Pandantoyo.

“KPH Kediri akan bekerja dengan baik dan presisi untuk menyukseskan kegiatan pengukuran ini,” ujarnya.

Rukman menjelaskan, bahwa kegiatan  diawali dengan menentuan titik di beberapa lokasi yang ditandai dengan pemasangan patok titik ikat.

“Tujuan pemasangan patok ikat tersebut adalah untuk memastikan batas antara kawasan hutan dengan tanah hak milik dan pemasangan patok ikat nantinya meliputi seluruh wilayah kawasan hutan di bagian hutan RPH Pandantoyo," pungkasnya.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System