Plt Bupati Nganjuk Lantik 307 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat melantik 307 pejabat fungsional di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Rabu (28/9/2022)
Kamis 29 September 2022

matakamera, Nganjuk - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengangkat, melantik dan mengambil sumpah/janji sebanyak 307 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk pada Rabu (28/9/2022) di Pendopo KRT Sosro Koesoemo.

Hadir dalam acara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Mokhamad Yasin, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, perwakilan Ketua Komisi I DPRD Nganjuk, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Nganjuk, serta para undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Marhaen mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat, dilantik dan diambil sumpah/janjinya sebagai Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Nganjuk. “Saya ucapkan selamat kepada panjenengan semua,” ucapnya.

Dalam reformasi birokrasi, jabatan Fungsional berfungsi menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Pejabat Fungsional punya makna untuk memangkas rentang kendali dan memperpendek rentang pelayanan kepada masyarakat. Birokrasi dapat dilaksanakan menjadi lebih fleksibel dan cepat dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dilaksanakan oleh jabatan Fungsional yang didasarkan pada keahlian dan keterampilannya,” tutur Marhaen, sembari berujar bahwa Pejabat Fungsional pendidikannya harus linier. 

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System