Plt Bupati dan Forpimda Resmikan Studio Graha PWI Nganjuk

Pemotongan pita tanda diresmikannya Studio Graha PWI Nganjuk dilakukan oleh Plt Bupati Nganjuk (diwakili Sekda Nganjuk) dan Forpimda Nganjuk
Sabtu 15 Oktober 2022

matakamera, Nganjuk - Bermula dari ruang garasi yang berada di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk, para awak media yang tergabung di PWI Nganjuk kemudian menyulapnya menjadi sebuah tempat atau ruangan dengan dekorasi yang apik, sejuk, bersih, dilengkapi sejumlah variabel elegan. 

Kemudian, difungsikan sebagai media atau wadah komunikasi massa yang disebut Studio Graha PWI Nganjuk.

Ke depan Studio Graha PWI ini akan difungsikan sebagai tempat dalam menyampaikan pendapat, saran, program, sosialisasi serta kegiatan lainnya baik pemerintah maupun swasta serta untuk masyarakat.

Oleh karena itu, PWI Nganjuk sebagai organisasi yang membidangi media dan komunikasi publik ikut  berkontribusi dan ikut andil dalam rangka peningkatan pembangunan yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Adapun peresmian Studio Graha PWI Nganjuk dilakukan oleh Plt Bupati Nganjuk bersama Forpimda Nganjuk pada Jumat 14 Oktober 2022 kemarin. Hal ini disampaikan oleh Andik Sukaca Ketua PWI Nganjuk usai peresmian Studio yang pertamakali ada di Kantor Sekretariat PWI di Indonesia ini.

Menurut Andik, berdirinya Studio Graha PWI Nganjuk ini merupakan merupakan bukti sinergitas antara  media (PWI) dengan mitra kerja yang terjalin dengan baik, sehingga setiap program atau inovasi yang dilakukan PWI Nganjuk selalu mendapat respons dan dukungan baik dari Pemkab Nganjuk dan Forpimda Nganjuk serta pihak swasta.

"Semoga hubungan yang baik selama ini tidak hanya terhenti sampai di sini, namun ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Sementara itu, Sukamto Agus Jatikusumo  atau akrab disapa Pakde Kamto, yang didaulat menjadi Produser Studio Graha PWI Nganjuk menjelaskan bahwa berdirinya Studio Graha ini merupakan hasil jerih payah patungan anggota PWI Nganjuk dan sejumlah donasi dari berbagai pihak.

Untuk itu atas nama rekan-rekan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas support, dukungan dan atensinya untuk program dan inovasi yang dilakukan PWI Nganjuk.

"Sehingga keberadaan Studio Graha PWI Nganjuk ini bisa terwujud dan diresmikan," jelas Pakde Kamto.

Dengan keberadaan Studio Graha ini, Pakde Kamto mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan aspirasi, usulan, saran masukkan bahkan kritikan untuk mengarah ke perbaikan pembangunan khususnya diwilayah Kabupaten Nganjuk.

Oleh sebab itu, pihaknya juga mempersilahkan dan mengundang dari pihak pemerintah eksekutif, legislatif dan yudikatif serta TNI/Polri untuk menyampaikan dan mensosialisasikan peraturan/perundang-undangan serta program-programnya, sehingga dapat diadopsi serta diketahui oleh masyarakat melalui siaran  Studio Graha PWI Nganjuk, yang berada di Kantor Sekretariat PWI Nganjuk, Jalan Dermojoyo Nomor 65A Kelurahan Payaman, Nganjuk.

Sehingga Studio Graha ini bisa dijadikan referensi atau wadah dalam mengawal mendukung sekaligus mengkritisi
kebijakan namun untuk tujuan perbaikan pembangunan khususnya di Kabupaten Nganjuk, dengan peran serta media atau PWI Nganjuk sebagai fasilitatornya.

"Untuk rekan-rekan PWI Nganjuk, saya ucapkan salam Semakin Kompak," pungkasnya.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System