Plt Bupati Nganjuk Beri Pembekalan Satlinmas Jelang Pemilu-Pilkada 2024

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi disambut ratusan anggota Satlinmas saat tiba di GOR Bung Karno, Rabu (30/11/2022)
Kamis 1 Desember 2022

matakamera, Nganjuk - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberi bekal dan motivasi dalam acara Simulasi Pemberdayaan Anggota Satlinmas, Rabu (30/11/2022), di GOR Bung Karno Kabupaten Nganjuk. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Satpol PP Kabupaten Nganjuk Suharono, Forkopimda Kabupaten Nganjuk, tamu undangan dan ratusan anggota Satlinmas dari lima kecamatan. Yaitu Kecamatan Rejoso, Wilangan, Rejoso, Sukomoro, dan Kecamatan Nganjuk. 

Kegiatan simulasi pemberdayaan anggota Satlinmas ini bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan di lingkungan masyarakat. Khususnya, sebagai pengamanan pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

"Dengan adanya Linmas ini berharap dapat menjaga Nganjuk yang kondusif, aman dan tentram," terang Marhaen.

Ia menekankan, Kabupaten Nganjuk adalah milik kita bersama. Karena itu, kepada jajaran Satlinmas Marhaen berpesan bahwa yang terpenting dan menjadi kata kunci adalah komunikasi, koordinasi dan kolaborasi di antara Satlinmas dan masyarakat.

"Kolaborasi ini yang diharapkan. Siapapun boleh membantu untuk membangun Nganjuk lebih baik termasuk didalamnya ada Linmas.  Di sini kita tidak hanya memberikan sosialisasi Linmas saja tetapi juga pelatihan-pelatihan yang melibatkan TNI dan Polri," pungkas Marhaen.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System