Tatit Heru Tjahjono : Banteng Nganjuk All Out Meriahkan Puncak HUT ke-50 PDIP

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono yang juga Ketua DPRD Nganjuk
Sabtu 31 Desember 2022

matakamera, Nganjuk - Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono memastikan, bahwa seluruh komponen 'Banteng' Nganjuk akan all out memeriahkan puncak peringatan HUT ke-50 PDIP di Jakarta, pada 10 Januari 2023 mendatang.

Rombongan Banteng Nganjuk yang dimaksud terdiri unsur-unsur kader maupun jajaran struktural partai.

Tatit menjelaskan, pemberangkatan kader ke Ibu Kota Jakarta dalam rangka HUT ke-50 PDI Perjuangan akan dilakukan dalam beberapa tahap. Kader PDI Perjuangan yang bakal berangkat pada tahap pertama, diawali dari para satgas partai sejumlah satu pleton.

Para kader Banteng Nganjuk siap memerahkan arena puncak peringatan HUT ke-50 PDIP di Jakarta pada 10 Januari 2023

“HUT PDI Perjuangan yang berangkat awal dari para Satgas. Kita memberangkatkan satu pleton, sebanyak 35 personel untuk mengikuti pelatihan di Jakarta, sekaligus mengikuti gelar Satgas di puncak HUT pada 10 Januari 2023,” kata Tatit Ketua DPC PDI Perjuangan, Sabtu (31/12/2022).

Selanjutnya, pada tahap kedua, Tatit menyebut sebanyak 72 kader asal Kabupaten Nganjuk juga akan berangkat. Sejumlah tersebut berasal dari Pengurus DPC Nganjuk Ketua PAC se-Kabupaten Nganjuk, dan Anggota Fraksi.

Para kader yang berangkat pada tahap kedua kan mengikuti acara puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ke 50 Tahun.

Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk. Dengan acara ini  bisa menjadi   sekaligus untuk memotivasi struktural, agar dapat langsung menerima arahan dari Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri, terkait agenda Pemilu 2024,” ungkap Tatit.

Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk  ini juga  menyatakan, dengan mengikuti puncak HUT partai dan mendengarkan arahan langsung dari Ketua Umum,  agenda menang hatrick PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Nganjuk dapat dilaksanakan dengan Maksimal.

“Sehingga untuk kepentingan Pemilu 2024, hasilnya bisa maksimal sebagaimana arahan Ibu Ketua Umum,” ujar Tatit.

Lebih lanjut, selain menghadiri puncak acara peringatan HUT PDI Perjuangan, di Kabupaten Nganjuk juga menggelar sejumlah agenda untuk meramaikan setengah abad partai belambang Benteng Moncong Putih itu, mewarnai dinamika perpolitikan tanah air.  menyampaikan sejumlah agenda itu, saat ini sedang digodok untuk memaksimalkan pelaksanaannya.

“Ada kegiatan olahraga, e-sport, kegiatan kesenian dan kebudayaan, serta pelatihan-pelatihan. Agenda-agenda itu akan kita arahkan untuk kepentingan hat-trick pada Pemilu 2024,” pungkas Tatit.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System