Meriahkan HUT ke-50 PDIP, Mas Tatit Berangkatkan Satgas, Kader hingga Jajaran Pengurus Partai ke Jakarta

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono saat memberikan arahan kepada Satgas yang akan diberangkatkan menuju Jakarta, Selasa (3/1/2023)
Selasa 3 Januari 2023

matakamera, Nganjuk - Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mulai memberangkatkan rombongan satgas partai, guna memeriahkan HUT ke-50 PDIP, yang rencananya akan dirayakan di Jakarta, Selasa (10/01/2023).

Pemberangkatan para satgas ini dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Nganjuk pada hari ini, Selasa (3/1/2023).

Selain Satgas PDIP, ia juga akan memberangkatkan seluruh elemen PDIP Kabupaten Nganjuk secara bertahap.

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono berfoto bersama satgas dan kader Banteng Nganjuk (3/1/2023)

“Hari ini tanggal 3 Januari 2023 ini saya mengantar kloter 1 yang terdiri dari Satgas PDIP Nganjuk, untuk mengikuti pelatihan sampai nanti hari H peringatan setengah abad PDI Perjuangan,” terang Mas Tatit, sapaan akrab politisi yang juga Ketua DPRD Nganjuk tersebut.


Berikutnya, kloter 2 yang terdiri dari jajaran Fraksi PDIP DPRD Nganjuk dan Kepala Daerah akan diberangkatkan ke Jakarta pada Ahad (8/1/2023). 

Disusul pada Senin (9/1/2023), Tatit akan memberangkatkan para Ketua PAC dari 20 kecamatan se-Kabupaten Nganjuk, jajaran pengurus DPC PDIP Nganjuk, dan 4 Ketua Ranting terpilih.

Lebih lanjut Mas Tatit menambahkan, di Jakarta para satgas yang berangkat lebih dulu ini akan bertugas menjaga dan mengamankan aset partai. Selain itu, juga mengemban tugas sosial yakni membantu masyarakat.

Dengan keikutsertaan seluruh komponen PDIP Nganjuk dalam acara tersebut, Tatit berharap bisa menjadi  motivasi dan secara langsung menerima arahan dari Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri. Khususnya terkait persiapan menyambut agenda Pemilu 2024.

"Dengan mengikuti puncak HUT partai dan mendengarkan arahan langsung dari Ketua Umum,  agenda menang hatrick PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Nganjuk dapat dilaksanakan dengan maksimal," ujar Tatit.

Lebih lanjut, selain menghadiri puncak acara peringatan HUT PDI Perjuangan, di Kabupaten Nganjuk juga menggelar sejumlah agenda untuk meramaikan setengah abad partai belambang Benteng Moncong Putih itu, mewarnai dinamika perpolitikan tanah air.  menyampaikan sejumlah agenda itu, saat ini sedang digodok untuk memaksimalkan pelaksanaannya.

“Ada kegiatan olahraga, e-sport, kegiatan kesenian dan kebudayaan, serta pelatihan-pelatihan. Agenda-agenda itu akan kita arahkan untuk kepentingan Hatrick pada Pemilu 2024,” pungkas Tatit.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System