Awali Tahun 2023, Kejari Nganjuk Gelar Silaturahmi dan Ngopi Bareng Insan Media

Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth dan jajaran berfoto bersama insan media, usai acara Ngopi SAE, Selasa (3/1/2023)
Selasa 3 Januari 2023

matakamera, Nganjuk - Mengawali tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar silaturahmi bertajuk "Ngopi SAE" bersama insan media Kota Angin. Kegiatan berlangsung hangat dan penuh keakraban, di Empokan Kejari Nganjuk, Selasa siang (4/1/2023).

“Terima kasih kepada awak media yang telah membantu mempublikasikan program kegiatan di institusi kami, berkat bantuan wartawan, masyarakat menjadi tau apa yang telah kami lakukan,” ujar Kepala Kejari (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, dalam sambutannya.

Selain Kajari Nophy, hadir pula Kasi Intelijen Kejari Nganjuk Dicky Andi Firmansyah, Kasi Pidum Kejari Nganjuk Bagus Priyo Ayudho, Kadi Pidsus Andie Wicaksono, Kasi Datun Boma Wira Gumilar, dan jajaran Korps Adhyaksa Nganjuk lainnya.

Lebih lanjut Nophy menyampaikan, Ngopi SAE bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Kejari Nganjuk dengan insan media.

“Lewat silaturahmi di awal tahun 2023 ini, semoga hubungan antara kejaksaan dengan wartawan bisa lebih erat lagi,” tutur Nophy.

Sementara itu Ketua PWI Nganjuk Andik Sukaca menyampaikan apresiasinya kepada Kejari Nganjuk, yang telah berinisiatif menggelar silaturahmi bersama wartawan di awal tahun baru.

“Di tahun baru 2023 ini, Kejaksaan Negeri Nganjuk lah yang pertama kali mengundang kami untuk silaturahmi. Semoga membawa berkah untuk kita bersama. Ini istimewa, karena biasanya silaturahmi dilaksanakan pas acara Idul Fitri, belum pernah pada awal tahun baru seperti ini,” pungkas Andik Sukaca.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System