Peduli Stunting, Kapolsek Bagor dan Forpimcam Kunjungi Balita di Banarankulon

Tiga pilar Kecamatan Bagor saat mengunjungi rumah orangtua balita di Desa Banarankulon, Kamis (2/3/2023)
Kamis 2 Maret 2023

matakamera, Nganjuk - Aksi nyata peduli Stunting untuk generasi Indonesia sehat ditunjukkan Kapolsek Bagor Iptu Sugino, bersama forpimcam (3 Pilar) dengan meninjau lansung ke rumah balita yang menderita Stunting, Rabu (1/3/2023).

“Hari ini kami mengunjungi adik Sakira Misella Renata dan Sahira Misellia Renata mereka suadara kembar berusia 3,3 tahun alamat Dusun Tempuran, Desa Banarankulon, Kecamatan Bagor, yang memiliki berat badan di bawah anak seusianya,” kata Iptu Sugino.

Ia menambahkan kunjungan ini sebagai sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Bagor dalam mendukung program pemerintah mengurangi angka anak penderita stunting di wilayahnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa susu formula, vitamin suplemen makanan, biskuit penambah berat badan dan sejumlah uang. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke orangtua saudara kembar tersebut.

“Kami berharap, bantuan sosial paket gizi tersebut dapat bermanfaat untuk membantu penurunan angka penderita stunting dan meningkatkan kualitas kesehatan dari penerima bantuan,”. tutup Iptu Sugino.

Sementara itu Susanti orang tua adik Sakira dan Sahira mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Kecamatan Bagor yang peduli dan telah memberi bantuan untuk kebutuhan kedua anaknya.

Ia berharap agar bantuan serupa bisa diberikan kepada warga desa lainnya yang anaknya juga mengalami keterlambatan perkembangan sehingga secepatnya bisa terbebas dari stunting.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System