Ungkap Kasus Tabrak Lari, Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Diganjar Penghargaan

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad Chaniago saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasatlantas AKP Dini Annisa Rahmat, Senin (20/3/2023)
Selasa 21 Maret 2023

matakamera, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad memberikan penghargaan kepada Kasatlantas AKP Dini Annisa Rahmat beserta jajaran yakni Kanit Gakkum Satlantas, 4 anggota dan 1 pegawai harian. Mereka diganjar reward pada Senin (20/3/2033), atas keberhasilannya mengungkap kasus tabrak lari.

Penghargaan berupa piagam dan medali tersebut diberikan dalam upacara yang dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk bersamaan dengan Serah terima jabatan Kapolsek Patianrowo dan Ngluyu.

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad  meyebut Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk layak mendapatkan penghargaan karena secara beruntun dapat mengungkap 2 kasus tabrak lari yang terjadi selama Februari 2023.

Ia menamambahkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas usaha keras dari rekan-rekan yang memberikan perhatian lebih kepada tanggunggun jawabnya selaku pelayan masyarakat.

“Sudah barang tentu kinerja positif ini akan mengangkat citra Polri sekaligus menambah “Public Trust” (Kepercayaan masyarakat) kepada institusi Polri,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Nganjuk Annisa Rahmat, S.I.K. mengungkapkan penghargaan yang diterima oleh jajarannya merupakan kerja tim yang solid disamping adanya peran serta dari masyarakat yang membantu memberikan informasi.

“Tanpa bantuan dari masyarakat yang secara proaktif memberikan informasi kepada kami, 2 kasus tabrak lari yang terjadi tentunya sulit diungkap, kami berharap jika melihat kejadian serupa silahkan segera hubungi kami di 110 atau di program Wayahe Lapor Kapolres 081331342003,” kata AKP Dini.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System