Kabar Gembira bagi Pemudik, Kang Marhaen Fasilitasi Tiket Balik Gratis ke Surabaya

Selasa 4 April 2023

matakamera, Nganjuk - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk Dinas Perhubungan memanjakan para pemudik pada momentum Lebaran 2023 ini. Yakni, dengan memfasilitasi tiket perjalanan gratis bagi yang hendak balik ke Kota Surabaya, usai berlebaran di kampung halaman.

Dalam keterangan resmi yang diunggah di akun Instagram @dishubnganjuk_ Senin (3/4/2023), disebutkan bahwa program balik gratis Dishub Nganjuk akan dilaksanakan pada Selasa (25/4/2023) atau H+4 Idul Fitri.

Sebanyak 116 kuota disiapkan untuk memfasilitasi mereka yang hendak kembali ke ibu kota Provinsi Jawa Timur itu.

“Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk akan mengadakan balik gratis nih untuk tujuan Nganjuk-Surabaya,” tulis pengumuman resmi akun Instagram @dishubnganjuk_.

Terkait kabar gembira tersebut, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengajak warga Nganjuk yang tertarik menjadi salah satu peserta balik gratis ke Kota Surabaya, agar melakukan pendaftaran pada tanggal 5-18 April 2023. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring (online) maupun luring.

Jika ingin melakukan pendaftaran secara daring, panjut Kang Marhaen, warga dapat melakukan pindai (scan) barcode pada poster resmi Mudik Gratis Dishub Nganjuk atau melalui tautan formulir berikut ini:

>> KLIK DI SINI <<

Selain itu, anda juga bisa melakukan pendaftaran langsung dengan datang ke Kantor Dishub Nganjuk pada hari dan jam kerja. 

Sebelum mendaftar, pastikan Anda telah menyiapkan syarat-syarat yang dibutuhkan. Hanya ada tiga syarat yang perlu disiapkan untuk mendaftar program balik gratis Dishub Nganjuk. Syaratnya meliputi KTP, KK dan bukti vaksin penguat (booster).

Jika sudah mendaftar, selanjutnya Dishub Nganjuk akan memberikan informasi apakah Anda memenuhi syarat untuk mengikuti program balik gratis atau tidak. Mengingat kuota yang disediakan terbatas, Anda sebaiknya segera mendaftarkan diri begitu pendaftaran dibuka.

Jika beruntung menjadi salah satu peserta program balik gratis ke Surabaya, Anda hanya perlu menanggung biaya transportasi dari rumah menuju Kantor Dishub Nganjuk pada hari keberangkatan. 

“Lokasi pemberangkatan dari halaman Kantor Dishub Nganjuk jam 08:00 WIB,” tukas Kang Marhaen.

Rif/Nji



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System