Sekda Nganjuk Dorong ASN Muda Ikut Kompetisi Ideathon

Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Nur Solekan
Rabu 24 Mei 2023

matakamera, Nganjuk - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Nur Solekan mendorong ASN muda untuk berpartisipasi, dalam kompetetisi Ide Inovasi  “Ideathon” , diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB).

Dorongan itu ia tegaskan melalui surat Sekda Nganjuk Nomor: 067/1370/411.000/2023. ASN muda Nganjuk diminta mengirim inovasi produk/ aplikasi/ sistem/ dan platform terbaik di bidang pelayanan publik.

“Sesuai Surat Sekda Gubernur Jawa Timur Tanggal 22 Mei 2023, Nomor 065/19202/031/031.3/2023, hal Keikutsertaan Apatarur Sipil Negara pada Kompetisi Ide Inovasi “Idethon”, ASN Muda dimiinta mengikuti Kompetisi Ide Inovasi “Ideathon” Kementrian Pan dan RB,” bunyi surat Sekda.

Untuk diketahui, sebelumnya dilansir dari laman resmi KemempanRB, Rabu (24/5/2023), melalui kompetisi Ideathon yang digelar perdana ini, orang muda dapat berkontribusi secara postitif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerah dan memeberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Kompetisi ini diharapkan menjadi wadah untuk mempromosikan dan mendukung partisipasi bermakna orang muda untuk membantu pemerintah daerah dalam peningkatan kualitas pelayanan publik melalui ide dan inovasi,” jelas Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB Diah Natalisa, Senin (3/4/5/2023).

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System