Pemuda-Pemudi Nganjuk Kompak Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Relawan Pemuda Nganjuk mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024, Jumat (23/6/2023)
Jumat 23 Juni 2023

Nganjuk, matakamera.net - Relawan pemuda-pemudi dari Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menyatakan dukungan mereka untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, agar maju menjadi calon presiden di pemilu 2024.

Dukungan untuk Gus Muhaimin, sebutan karib Muhaimin Iskandar itu, disampaikan secara terbuka oleh puluhan pemuda-pemudi Kota Angin tersebut pada Jumat (23/6/2023).

Dengan membawa sejumlah poster bertuliskan "Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024", anak-anak muda ini secara kompak dan lantang meneriakkan dukungan mereka.

"Kami relawan Pemuda Nganjuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024!" seru para pemuda ini dengan penuh semangat.


Ajeng Stevani, Koordinator Relawan Pemuda Nganjuk menjelaskan, keputusan bulat para pemuda dan pemudi Nganjuk untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres RI 2024, didasari oleh sejumlah pertimbangan.


"Jadi, alasan kami mendukung Gus Muhaimin adalah, kami pemuda-pemudi Nganjuk terinspirasi oleh visi dan pemikiran Gus Muhaimin, yang kami pandang paling berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan kepentingan masyarakat Indonesia," ujar Ajeng yang kini berstatus mahasiswi ISI Solo tersebut, Jumat (23/6/2023).

Komitmen kuat tersebut, menurut Ajeng, secara khusus juga diperuntukkan bagi masyarakat desa dan masyarakat kecil seperti mereka di Kabupaten Nganjuk.

Gadis berjilbab itu juga meyakini, masa depan anak-anak muda akan lebih menjanjikan jika Gus Muhaimin menjadi presiden. Hal itu karena Muhaimin kerap menunjukkan kepedulian terhadap anak muda, terutama di bidang pendidikan dan kesejahteraan.

Oleh karena itu, dia berharap Gus Muhaimin benar-benar menjadi calon presiden 2024, agar semua pemuda nantinya menjadi lebih leluasa berkarya, mudah mendapatkan lapangan pekerjaan, serta bisa mengakses pendidikan untuk masa depan yang lebih baik.

"Atas dasar itulah, kami merasa perlu mendukung Gus Muhaimin untuk maju menjadi Presiden 2024," pungkas Ajeng Stevani.

Rif/Pas
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System