Terus Bergerak, Bacaleg PKB Ahmad Adzim Silaturahmi dan Taaruf bersama Warga Wilangan

Bacaleg DPRD Nganjuk dari PKB, Ahmad Adzim M.Pdi, membaur di tengah warga Desa Sudimoroharjo Wilangan, Jumat (23/6/2023)
Sabtu 24 Juni 2023

NGANJUK, matakamera.net - Ahmad Adzim M.Pdi, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Nganjuk dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus bergerak dan membaur di tengah-tengah warga. Khususnya di daerah pemilihan (dapil) yang diampunya, yakni Dapil 1 Nganjuk (Nganjuk Kota, Bagor, Rejoso dan Wilangan).

Yang terbaru, pada Jumat malam (23/6/2023), Ahmad Adzim menggelar pertemuan dengan puluhan warga Desa Sudimoroharjo, Kecamatan Wilangan. Pertemuan digelar di rumah Abdul Maskur, di desa setempat.

Malam itu tak kurang dari 50 warga yang berkumpul di rumah Abdul Maskur. Menurut Ahmad Adzim, kegiatan tersebut tak lain sebagai ajang silaturahmi sekaligus taaruf.

Pertemuan berlangsung santai, gayeng dan penuh keakraban. Dimulai pukul 19.30 WIB, hadir pula dalam pertemuan tersebut Ketua Ranting PKB Desa Sudimoroharjo dan Ketua DPAC PKB Kecamatan Wilangan.

"Saya kulo nuwun, memperkenalkan diri, dan meminta doa restu kepada warga secara langsung, untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Nganjuk 2024 dari PKB," ujar Ahmad Adzim.


Lebih lanjut, di hadapan warga Sudimoroharjo, Mas Adzim, sapaan akrab Ahmad Adzim, menceritakan latar belakangnya yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di SMK PGRI 1 Nganjuk.


Kini, dalam perjuangan barunya kini bersama PKB, Mas Adzim mengaku tak muluk-muluk dalam memberikan janji. Iapun meminta doa restu dan dukungan agar sukses maju menjadi Caleg DPRD Nganjuk periode 2024-2029, serta diberi kelancaran perjuangan barunya di jalur legislatif ini.

“Insya Allah jika diberi amanah, saya akan lansung menunjukkan lewat kinerja, sesuai tugas dan fungsi DPRD. Serta, membangun hubungan jangka panjang dengan konstituen selama periode jabatan, tidak 'beli putus' atau membeli suara lalu selesai urusan," tukas Mas Adzim.

Dalam forum tersebut, Mas Adzim juga menyempatkan untuk mengajak warga, ramai-ramai mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, atau akrab disapa Gus Muhaimin, untuk maju menjadi Capres 2024.

Rif/Pas
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System