Di Monumen Dr Soetomo, Kang Marhaen Buka Lomba Kader dan Jambore PKK Kabupaten Nganjuk

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat membuka Lomba Kader dan Jambore PKK di Monumen dr Soetomo Nganjuk
Senin 31 Juli 2023

NGANJUK, matakamera.net - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi membuka secara langsung Lomba Kader dan Jambore PKK tingkat Kabupaten, di Monumen Dr. Soetomo, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Senin (31/7/2023).

Turut hadir Ketua 1 Tim Penggerak (TP) PKK Nganjuk Yuni Marhaen, Camat Loceret, dan Kepala Desa Ngepeh. Di mana, menjadi hari bersejarah bagi para peserta, di mana semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh kader PKK di Kabupaten Nganjuk.

Kang Marhaen, sapaan Bupati Nganjuk, mengatakan, kegiatan ini memiliki makna yang lebih dari sekadar ajang kompetisi. Meskipun peserta bersaing untuk meraih prestasi, tetapi di balik itu, tujuan utamanya adalah memperkuat semangat kebersamaan dan gotong-royong di antara para kader PKK.

"Lomba ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wahana untuk memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong di antara para kader PKK,” ujar Kang Marhaen.

Lebih lanjut dikatakan Kang Marhaen, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan energi positif, di kalangan para peserta dan komunitas PKK secara keseluruhan. Serta, menjadi pendorong utama bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk.

“Lomba ini diharapkan mampu menciptakan energi positif dan semangat kebersamaan yang dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nganjuk,” pungkas Kang Marhaen.

Rif/Pas/2023/Advertorial
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System