PKB Nganjuk Tasyakuran Harlah ke-25 Bersama Anak-Anak Yatim

Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi menyerahkan langsung santunan kepada anak-anak yatim, dalam perayaan Harlah ke-25 PKB, Jumat (28/7/2023)
Sabtu 29 Juli 2023

Bupati, Ketua PCNU dan Ketua DPC PKB Nganjuk Potong Tumpeng Bareng

NGANJUK, matakamera.net - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk menggelar Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-25, di Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Nganjuk, Jalan Raya Kedondong, Bagor, Jumat sore (28/7/2023).

Istimewanya, momentum peringatan Harlah ke-25 tahun partai ini diisi dengan berbagi keberkahan dan kebahagiaan, bersama anak-anak yatim. Mereka masing-masing mendapat santunan, lalu memanjatkan doa bersama seluruh komponen DPC PKB Nganjuk.

Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi salam komando dan potong tumpeng bareng Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, serta Ketua Tanfidiah PCNU Nganjuk KH. Moh. Hasyim Afandi

Komponen tersebut meliputi jajaran pengurus DPC dan PAC, para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Nganjuk, hingga seluruh kader partai.


Hadir langsung dalam acara tersebut Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi SE., SH., M.M.,MBA., dan Ketua Tanfidiah PCNU Nganjuk Drs. H. Moh. Hasyim Afandi, M.Ag., Mustasyar PCNU Nganjuk KH. Abdul Wachid Badrus M.Pd.i., serta Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi S.Ag., M.Si.

Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi mengatakan, Harlah ke-25 Tahun PKB di Kabupaten Nganjuk ini sangat istimewa, karena bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim. Terlebih lagi, momentumnya juga bertepatan dengan Bulan Muharram, yang merupakan bulan mulia.

"Insya Allah PKB selalu istiqomah dan konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat, mendampingi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ucap Ulum Basthomi.

Wakil Ketua DPRD Nganjuk itu juga secara langsung menyerahkan kepada santunan kepada anak-anak yatim, sambil menyalami dan mengusap kepala mereka.

Peringatan Harlah ke-25 PKB juga diikuti seluruh jajaran pengurus hingga para bacaleg PKB Nganjuk

Lebih lanjut Ulum menjelaskan, peringatan Harlah ke-25 Tahun ini juga sekaligus merayakan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), serta, 
sebagai ajang untuk memantapkan konsolidasi seluruh jajaran partai dan para bacaleg.

"Sehingga kita akan selalu mengingat sejarah kelahiran PKB. PKB adalah partai politik yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU). Dengan begitu, maka akan semakin memperkuat tekad, soliditas dan loyalitas kader dalam berjuang meraih kemenangan," tutur Ulum.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi, disaksikan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Ketua PCNU Nganjuk KH. Moh. Hasyim Afandi.

Ulum Basthomi kemudian menyerahkan potongan tumpeng kepada dua tokoh penting Kabupaten Nganjuk tersebut. Ia juga sempat melakukan salam komando bersama Bupati Marhaen.

"Selamat Hari Lahir PKB yang ke 25 tahun. Semoga PKB Nganjuk semakin besar dan solid, serta bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," ucap Bupati Marhaen.

Doa yang sama juga disampaikan KH Hasyim Afandi dan seluruh pihak yang hadir. Semua berharap agar PKB meraih kemenangan gemilang di Pemilu 2024 mendatang.

Rif/Pas/2023



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System