Respons Cepat, Bupati Nganjuk Sidak Pangkalan Elpiji 3 Kilogram

Bupati Nganjuk saat melakukan sidak ke pangkalan elpiji 3 kilogram di Loceret, Kamis (8/6/2023)
Kamis 8 Juni 2023

NGANJUK, matakamera.net - Pemkab Nganjuk merespons cepat, terkait laporan dari masyarakat atas kelangkaan Gas Elpiji 3 Kilogram.

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) PT. Laju yang berada di Desa Sombron, Kecamatan  Loceret, Kamis (8/6/2023).

Sidak juga dilaksanakan Bupati Marhaen ke Pangkalan Gas LPG Outlet/Gudang PT. Krakatau Pelita Gas di Jalan Krakatau Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret untuk mengetahui penyebab terjadinya kelangkangan Gas Elpiji di Masyarakat Kota Bayu.

Bupati Marhaen sidak bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kabupaten Nganjuk, Judi Ernanto dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Nganjuk, Haris Jatmiko.

Melanjutkan sidak dari Dinas (Disperindag) hari Rabu (7/6). Hari ini kita cek betul, kita pengen (ingin) memastikan kira-kira troubel kekurangan elpiji itu di mana,” kata Kang Marhaen sapaan akrab Bupati Nganjuk usai melaksanakan sidak SPBE dan gudang elpiji.

Kang Marhaen menyebut dari hasil sidak tidak ditemukan adanya penimbunan yang menyebabkan terjadinya kelangkaan. Namun, apabila masyarakat menemukan atau mengetahui adanya penimbunan, Kang Marhaen meminta masyarakat untuk aktif melaporkan.

“Jika ditemukan adanya dugaan tersebut (penimbunan) maka akan kita tindak tegas!,” tandas Kang Marhaen sembari menyebut pihaknya akan terus melakukan pengawasan, berkoordinasi dengan pihak kepolisan, Kapolres Nganjuk, guna memastikan untuk menyelidikinya lebih lanjut.

Rif/Pas/Advertorial Dinas Kominfo Nganjuk
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System