Tingkatkan Profesionalitas, Anggota Satpol PP Nganjuk Jalani Kesamaptaan di Bajulan

Kepala Satpol PP Nganjuk Suharono berfoto bersama seluruh anggota yamg mengikuti Kesamaptaan di Taman Sekartaji Bajulan, Jumat (14/7/2023)
Sabtu 15 Juli 2023

NGANJUK, matakamera.net - Seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk menjalani latihan Kesamaptaan, Jumat (14/7/2023).

Pantauan matakameranet, Kesamaptaan digelar di kawasan Taman Hutan Sekartaji, Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Kepala Satpol PP Kabupaten Nganjuk Suharono mengatakan, kegiatan kesamaptaan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran jasmani-rohani, serta meningkatkan profesionalitas dan kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Penegak Perda.

"Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk menyegarkan sekaligus memupuk kembali jiwa korsa atau daya juang Anggota Satpol PP Kabupaten Nganjuk," urai Suharono.

Dengan begitu, lanjut Suharono, setiap anggota akan lebih memiliki rasa kekompakan yang tinggi, memiliki rasa disiplin, hormat dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan.

"Ini penting mengingat Anggota Satpol PP Nganjuk merupakan pioner penegak dan pengawal peraturan daerah Kabupaten Nganjuk," imbuhnya.

Suharono berpesan kepada para personel yang telah mengikuti kegiatan ini agar semakin disiplin serta memiliki profesionalitas dan loyalitas yang tinggi.

Rif/Pas/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System