Jaga Stabilitas Harga Beras, Pj Bupati Nganjuk Pimpin Operasi Pasar di Gondang dan Rejoso

Pj Bupati Sri Handoko Taruna turun langsung memimpin operasi pasar di Gondang dan Rejoso, Jumat (29/9/2023)
Jumat 29 September 2023

NGANJUK, matakamera.net - Untuk menjaga stabilitas harga beras, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna memimpin operasi pasar komoditas beras di dua lokasi, yakni di Pasar Kecamatan Gondang dan Lengkong, Jumat (29/9/2023).

Hari pertama operasi pasar, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, turun langsung melihat antusiasme warga sekaligus melakukan sidak harga bahan pangan di pasar tersebut.

“Kebetulan hari ini kita operasi pasar murah untuk beras SPHP karena ini memang yang di tunggu-tunggu masyarakat. Kami bersama Pak Sekda dan Kepala Disperindag memantau langsung bagaimana kondisi pedagang dalam melakukan jual beli sembako beras. Kemudian, kita juga meminta bagaimana tanggapan dari mesyarakat mengenai stabilitas harga sembako sehingga pemerintah dapat mengambil langkah ke depan dengan yang lebik baik lagi,” ujar Bupati Handoko.

Sebagai informasi, dalam operasi pasar ini Disperindag memfasilitasi biaya angkut serta kemasan paket sehingga harga bisa lebih murah dari harga pasar. Satu lokasi didatangi satu truk penuh berisi paket dengan jumlah mencapai 8000 kilogram beras, beras tersebut kemudian dikemas 5kg per kantong, setiap orang mendapatkan jatah maksimal dua kemasan beras atau 10 kilogram.

Rif/Pas/Advertorial/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System